Cara Menjadi Selebgram Terkenal di Instagram dengan Mudah

cara menjadi selebgram

Bagi Freebuddies yang aktif di media sosial terutama Instagram, pasti sudah tahu kalau akhir-akhir ini banyak sekali orang biasa yang bukan pemain film, bukan penyanyi, bukan petinggi negara, dan bahkan bukan brand terkenal, tapi memiliki jumlah follower sampai ribuan hingga ratusan ribu.

Hal seperti ini menimbulkan banyak tanda tanya, bagaimana mungkin mereka dapat menarik perhatian banyak orang untuk mengikutinya di Instagram.

Dengan kata lain, mereka adalah orang-orang yang tak pernah tampil di televisi namun dikenal dan diikuti oleh banyak orang di Instagram dan mereka mempunyai panggilan tersendiri yakni selebgram atau influencer media sosial.

Mendapatkan banyak likes dan comment untuk sekali posting bukanlah hal yang sulit. Dengan basis pengikut yang cukup besar, engagement dengan audiens pun akan semakin mudah.

Dengan tingkat popularitas yang tinggi di media sosial Instagram. Selebgram kini sudah mulai dilirik oleh brand-brand besar untuk memasarkan produk atau jasa mereka dengan bayaran yang sangat fantastis.

Namun tak jarang ada beberapa selebgram yang masih memasang harga cukup terjangkau untuk sekali postingnya, hal ini biasanya berlaku bagi mereka yang masih memiliki pengikut di bawah 1orb.

Menarik bukan, hanya dengan bermain Instagram kamu bisa memperoleh penghasilan yang lumayan besar bahkan lebih besar dari gaji bulanan kamu sebagai karyawan.

Nah, untuk mempermudah kamu menjadi seorang selebgram terkenal, ikuti beberapa cara yang Fastwork jelaskan berikut ini,

Cara menjadi selebgram di Instagram

Jika Freebuddies tertarik menjadi terkenal di dunia maya atau bahkan ingin menjadi public figure, menggeluti dunia instagram bisa menjadi langkah awal mewujudkan keinginan Freebuddies.

Berikut ini ada beberapa tips menjadi selebgram terkenal yang bisa dicoba Freebuddies.

1. Buat profil yang menarik

Profil instagram dan foto yang di unggah haruslah memiliki fokus yang jelas. Harap diperhatikan setiap foto yang akan di unggah Freebuddies, karena itu sangat berpengaruh terhadap pencitraan.

Pastikan fotonya berkualitas baik, karena akan membuat instagramer tertarik dan mendapat ide ketika melihat foto Freebuddies. Hapus foto-foto yang nampak buruk dan tetap konsisten pada foto yang berkualitas.

2. Gunakan hashtags yang tepat

Cara termudah untuk menambah followers yaitu dengan memberi hashtag pada setiap caption foto. Banyak orang menandai foto-foto mereka dengan menambah hashtags, berharap agar lebih terekspos dan menjadi selebgram, kemudian selebgram jadi tak asing dimata instagramer.

Nah, ini bisa di coba Freebuddies agar orang lain yang belum menjadi follower menjadi penasaran dan tertarik dengan unggahan Freebuddies.

Namun harus diperhatikan juga Freebuddies, jangan melakukan spammyhashtags tapi gunakanlah hashtags yang relevan. Sehingga Freebuddies menjadi tak asing di mata instagramer.

3. Tingkatkat interaksi dengan follower

Memberikan komentar di postingan orang lain sangat baik untuk menarik perhatian. Namun bukan asal komentar, tetapi harus menaruh beberapa pemikiran tentang bagaimana perasaan atau penilaian Freebuddies.

Yang terpenting, komentar harus terlihat menarik. Terlebih bagi instagramer dengan followers sedikit, pasti akan melihat siapa yang berkomentar dan tertarik melihat akun Freebuddies.

4. Jadwalkan posting foto & video

Setelah mendapat beberapa followers baru, usahakan menjaganya agar tidak unfollow. Jika Freebuddies mengunggah banyak foto dalam sekali tempo dan ada followers yang tidak menyukai salah satu foto Freebuddies, maka mereka bisa jadi akan berhenti mengikuti Freebuddies.

Selain mengunggah banyak foto dalam sekali tempo yang harus dihindari, jarang mengunggah foto juga harus dihindari.

Hal ini karena akan membuat followers jenuh dengan foto yang itu-itu saja, dan menjadikan beberapa followers berhenti mengikuti. Jadi, usahakan mengunggah foto jangan terlalu sering dan jangan dijeda dalam waktu yang lama.

5. Sajikan konten yang menarik

Memilih konten yang menarik atau yang sedang tren sangat diperlukan untuk menggaet followers menyukai Freebuddies.

Hal ini karena banyak orang yang mencari hal tersebut, sehingga Freebuddies bisa menjadikan sebagai meme atau vidio terkait konten yang menarik.

Itulah beberapa tips menjadi selebgram terkenal. Selebgram jadi tak asing dimata instagramer bisa Frebuddies lakukan dengan beberapa tips di atas. Semoga bermanfaat ya Freebuddies!

banner fastwork id


Dapatkan dan sewa jasa freelancer terbaik yang tersedia di platform marketplace penyedia jasa Fastwork. Temukan jasa terkait lainnya seperti jasa subscriber Youtubejasa followers Instagramjasa followers Twitterjasa followers Tiktok, dan juga jasa followers Facebook untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda. Cari freelance yang sesuai dengan keinginan Anda dan komunikasikan hal-hal yang Anda butuhkan dengan freelancer melalu fitur chat yang sudah terintegrasi di Fastwork!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *