4 Contoh Deskripsi Produk Makanan Unik untuk Menarik Pelanggan

contoh deskripsi produk makanan

Sekarang ini marketing sangat penting untuk kesuksesan sebuah produk agar dikenal di pasaran. Oleh karena itu, Anda harus tahu contoh deskripsi produk makanan yang unik untuk memikat hati pelanggan.

Pasalnya, deskripsi produk yang lengkap, unik, dan mengandung selling akan membuat pelanggan penasaran. Sehingga, mereka memutuskan untuk membeli produk Anda meskipun cenderung baru.

Oleh karena itu, ilmu marketing dalam pembubuhan sebuah deskripsi sangat penting untuk Anda pelajari. Terutama terkait contoh deskripsi tentang makanan dan minuman.

Contoh Deskripsi Produk Makanan Menarik

Agar Anda tidak bingung bagaimana contoh deskripsi produk makanan yang unik dan menarik, silakan membaca pembahasan berikut ini:

1. Contoh Deskripsi Lumpia Krispi

Siapa sih yang tidak kenal lumpia krispi? Lumpia yang memiliki tekstur kulit renyah saat digigit hasil dari proses penggorengan hingga matang. Tampilan warnanya sangat menggugah selera.

Lumpia asli krispi memiliki banyak sekali pilihan isi yang creamy dan lembut. Tidak heran jika ingin makan terus. Proses pembuatan lumpia krispi menggunakan bahan pilihan yang sangat fresh.

Pengirimannya pun masih hangat karena baru dibuat setelah ada pesanan masuk. Sekarang, lumpia krispi bisa ditemukan dengan mudah dalam dua varian yaitu basah dan kering.

Dalam 1 box lumpia krispi ada banyak isian seperti:

  • Lumpia telur
  • Lumpia udang
  • Lumpia rebung
  • Lumpia ayah
  • Saos
  • Daun bawang dan cabai

Ingin modifikasi pesanan? Silahkan chat admin dan dapatkan lumpia sesuai pesanan.

2. Contoh Deskripsi Dessert

Menjadi salah satu makanan favorit remaja kekinian, contoh deskripsi produk makanan roti bisa menjadi referensi.

Berikut ini contohnya:

Sedang tidak mood menjalani hari? Makanan manis akan membantu untuk mengembalikan mood. Jadi cocok sekali untuk Anda yang sedang tidak happy.

Roti manis akan mendongkrak endorfin dan memunculkan rasa bahagia Anda kembali. Jangan sampai galau putus cinta terlalu lama, ya. Hancurkan perasaan galau dalam 1 box dessert mewah dan dapatkan potongan harga terbaik.

3. Contoh untuk Produk Makaroni sehat

Contoh deskripsi produk makanan makaroni wajib Anda pahami jika ingin memulai bisnis satu ini. Mengingat snack kecil ini sangat mudah diterima di pasaran. Simak contohnya di bawah ini:

Bingung memilih jajanan yang pas agar anak tetap sehat dan disukainya?

Pilih saja macaroni sehat yang sudah dimodifikasi sesuai perkembangan si kecil dengan tidak menambahkan MSG dalam proses pemasakan.

Kandungan protein makaroni sendiri sangat banyak, sehingga cocok untuk tumbuh kembang si kecil.

Tidak hanya cocok untuk si kecil, macaroni juga selera orang dewasa, loh. Kini konsumsi macaroni sehat bisa untuk nyantai bersama keluarga.

4. Contoh Deskripsi Keripik Singkong Super Pedas

Di pasaran banyak sekali snack dengan teknik pemasaran yang beragam. Untuk itu, Anda tidak boleh kalah jika ingin membangun dunia bisnis sungguh-sungguh. Sehingga, contoh deskripsi produk snack wajib Anda pelajari dengan maksimal.

Makanan pedas menjadi favorit karena meninggalkan sensasi tersendiri di lidah. Keripik singkong mercon bisa jadi pilihan terbaik Anda karena terbuat dari singkong asli pilihan.

Keripik singkong ini telah melalui banyak sekali proses pemasakan. Sehingga, tidak hanya pedas tetapi rasa yang muncul kombinasi menjadi satu antara pedas, gurih, dan manis.

Jika tidak menyukai pedas tetapi ingin mencoba, bisa pilih level sesuai selera. Keripik singkong pedas bisa dinikmati mulai dari level 1-5 dengan berat 250 gram. Kemasannya yang tebal akan membuat sensasi renyah pada keripik tetap terjaga.

Membuat Desain Produk Makanan yang Unik Mulai Dari Mana?

Anda berbakat dalam mempersiapkan sebuah produk dengan citarasa yang unik, tapi tidak pandai dalam teknik pemasaran? Hati-hati, hal itu bisa mengurangi “value” dari produk yang Anda buat.

Bagaimana cara mengatasinya? Salah satunya Anda bisa mulai dari desain dus makanan hingga bungkus per kemasan. Karena desain kemasan yang unik dan menarik, dapat memikat banyak pelanggan. 

Jika Anda tidak ahli dalam hal pemasaran produk melalui desain yang kece, percayakan pada ahlinya. Anda bisa memulai desain dengan mencari jasa terpercaya. Dapatkan secara online melalui platform terpercaya seperti Fastwork.

Meskipun bergerak secara online, Fastwork memiliki ribuan freelancer yang siap membantu Anda untuk membantu pemasaran melalui desain, loh. Anda juga bisa melakukan bid pembayaran sendiri dengan pemberi jasa.

Tanyakan beberapa hal terkait keahliannya, contohnya dalam dunia marketing produk. Tanyakan penyedia jasa desain stiker makanan, apakah bisa membuat desain yang sesuai dengan produk Anda. Minta portofolio mereka, kemudian lakukan seleksi sesuai dengan selera Anda.

Langkah selanjutnya, Anda juga bisa mencari jasa foto produk makanan untuk mendapatkan hasil lebih baik. Selain itu, foto tersebut juga bisa dimodifikasi untuk pemasaran melalui sosial media.

Kini, sudah tahu bukan langkah yang harus diambil dalam membuat desain produk agar terkesan unik dan professional? Tentunya dengan mempercayakan pada freelancer Fastwork yang sudah berpengalaman dalam marketing produk.

Nah, itulah beberapa contoh deskripsi produk makanan yang bisa Anda pertimbangkan dengan baik. Untuk hasil lebih memuaskan jangan lupa untuk mempercayakan produk agar mudah menarik pelanggan dengan jasa yang tepat dari Fastwork.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *