fastwork score meningkatkan pentingnya dipekerjakan kembali untuk meningkatkan kualitas freelancer

fastwork, platform freelancer terkemuka di Indonesia, berdedikasi untuk meningkatkan kualitas freelancer dan pengalaman mempekerjakan bagi klien. Pada tahun 2024, fastwork telah memperkenalkan sistem fastwork Score baru, yang memberikan fokus lebih besar terhadap poin dipekerjakan kembali dibandingkan sebelumnya.

Dipekerjakan kembali merupakan faktor penting yang menunjukkan bahwa freelancer dapat secara konsisten memberikan pekerjaan berkualitas tinggi yang diakui oleh klien. Semakin banyak klien yang mempekerjakan kembali, semakin mencerminkan keterampilan dan keahlian freelancer tersebut. fastwork menyadari hal ini dan telah meningkatkan pentingnya unsur dipekerjakan kembali dalam sistem fastwork Score yang baru. Freelancer dengan tingkat dipekerjakan kembali yang lebih tinggi akan memperoleh fastwork Score yang lebih tinggi, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pekerjaan terbaik dan mendapatkan lebih banyak klien.

Selain itu, freelancer yang mencapai tingkat dipekerjakan kembali hingga 40% (dapat berubah sewaktu-waktu) akan diberikan Badge Banyak Rehire, yang menunjukkan tingginya tingkat dipekerjakan kembali oleh klien. Badge ini meningkatkan kredibilitas freelancer, dan meningkatkan kepercayaan klien untuk mempekerjakan mereka.

Menurut survei yang dilakukan fastwork, lebih dari 70% klien memprioritaskan tingkat dipekerjakan kembali dalam memilih freelancer, menjadikan Badge Banyak Rehire sebagai sumber kebanggaan bagi freelancer dan cara efektif untuk menarik lebih banyak klien.

Kiat untuk Meningkatkan Peluang Dipekerjakan Kembali:

Mengirimkan pekerjaan tepat waktu dan dengan kualitas terbaik, karena pekerjaan yang tepat waktu dan berkualitas adalah prioritas utama bagi klien.

Pertahankan komunikasi yang konsisten dengan klien, menanggapi dengan cepat dan jelas terhadap pertanyaan dan permasalahan mereka.

Terima masukan dari klien dan terapkan masukan serta saran tersebut untuk lebih meningkatkan kualitas pekerjaan Anda.

Bangun hubungan yang baik dengan klien dengan menindaklanjuti kepuasan klien dan merekomendasikan pekerjaan terkait, bahkan setelah proyek saat ini selesai.

Dipekerjakan ulang menghadirkan peluang bagus bagi freelancer maupun klien. Freelancer dapat mengamankan pekerjaan baru dan meningkatkan pendapatan, sementara klien dapat menghemat waktu dan pengeluaran dalam mencari freelancer baru.

fastwork berkomitmen untuk mendukung freelancer dalam mencapai kesuksesan dan berfokus pada peningkatan kualitas freelancer dan pengalaman mempekerjakan bagi klien. Dipekerjakan ulang berdiri sebagai faktor penting dalam mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *