Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Jasa Copywriting

jasa copywriting

Seorang copywriting adalah seseorang yang juga menulis teks. Teks dapat digunakan untuk konten situs web, iklan, deskripsi produk, dll. Perusahaan membutuhkan penulis copywriting karena berbagai alasan.

Semua alasan berkisar pada pengalaman copywriting dengan menulis teks yang diperlukan. Inilah alasan utama menggunakan jasa copywriting.

Alasan Mengapa Pebisnis Harus Menggunakan Jasa Copywriting

special40

Menggunakan Copywriting Menghemat Waktu Anda

Apakah Anda inigin menulis copywriting tapi tak tahu harus mulai dari mana? Ini adalah pengalaman umum banyak pengusaha yang keahliannya di bidang lain mendukung bisnis mereka. 

Jika Anda benar-benar ingin membuat salinan yang ditulis dengan hati-hati dan dianggap sebagai salinan penjualan, ini bisa lama, karena menulis mungkin bukan suatu terbaik Anda.

Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengerjakan proyek Anda sementara Anda mendelegasikan kepada copywriter yang dapat mengatur berbagai hal dengan cepat dan akurat.

Perusahaan Memerlukan Copywriter untuk Meningkatkan Laba Mereka

Outsourcing sering kali meningkatkan laba karena memungkinkan orang melakukan yang terbaik, yang mungkin bukan tugas subkontrak. Meskipun karyawan dapat menulis teks yang diperlukan, ini bisa memakan waktu lebih lama dan kualitasnya lebih rendah daripada copywriter profesional.

Untuk menulis di Internet, editor telah menggunakan kata kunci yang membantu konten mendorong situs web ke halaman pertama mesin pencari. Semakin banyak pengunjung yang dimiliki situs web, semakin banyak pendapatan yang dapat dihasilkan.

Copywriting yang berkualitas akan menjual lebih banyak produk daripada salinan penjualan yang ditulis dengan asal-asalan. Ini dapat menciptakan kebutuhan akan suatu produk dan juga menggambarkan suatu produk dengan cara yang membuatnya lebih diinginkan dan lebih mungkin untuk dibeli. Copywriting yang baik menciptakan nilai untuk produk atau layanan Anda.

Perusahaan Memerlukan copywriter untuk Pembacanya

Seorang copywriter tahu bahwa sejumlah besar teks akan sering tidak dibaca. Dengan begitu banyak informasi yang tersedia dan pengunjung yang dengan cepat memutuskan apakah situs web memiliki apa yang mereka butuhkan dengan pemindaian cepat.

Seorang copywriter yang baik akan menggunakan berbagai teknik untuk membantu pembaca dengan cepat menentukan bahwa situs web tersebut mengandung informasi yang berharga.

Gambar dan penawaran sementara dapat menarik perhatian pembaca, tetapi itu adalah salinan yang mengharuskan pembaca untuk berhenti dan menghabiskan waktu di situs untuk membaca informasi yang tersedia.

Ahli dalam Konversi

Ketika kita berbicara tentang konversi, kita berbicara tentang meningkatkan rasio klik-tayang keseluruhan. Hasil pencarian membantu Anda mencapai RKPT tertinggi, karena di situlah orang menemukan konten Anda.

Kuncinya adalah untuk menonjol ketika dilihat dengan 9 lainnya di halaman hasil pencarian. Saya tahu bahwa bagi Anda mungkin sulit untuk memahami visibilitas dan apa yang meningkatkan RKT, tetapi bagi para editor utama, itu adalah sesuatu yang telah mereka pelajari selama bertahun-tahun. Ini sebuah contoh

Pikirkan tentang item yang Anda cari ketika Anda menelusuri hasil pencarian setelah memasukkan kueri. Anda mencari kata kunci spesifik dalam judul dan deskripsi. Anda juga mencari kata kunci spesifik seperti “atas”, “luar biasa”, “bagaimana”, dll. Editor utama dapat membantu Anda mengedit elemen ini. 

Dengan demikian, Anda menonjol dari hasil pencarian dibandingkan dengan pesaing Anda yang memberi peringkat untuk kata kunci yang sama.

Fakta bahwa Anda dapat mengungguli pesaing Anda dalam hasil pencarian akan memungkinkan Anda untuk mencapai tingkat konversi yang lebih tinggi dari sebelumnya. Ini akan menarik audiens baru ke blog Anda dan meningkatkan kesadaran merek.

Sebagian besar konversi akan berasal dari penelitian organik. Copywriter akan mengoptimalkan konten Anda sehingga menonjol di mesin pencari. Anda akan mengalahkan pesaing Anda sehingga orang yang mencari akan mengklik konten Anda, bukan pada pesaing Anda.

Generating Leads

Menghasilkan lead dapat dilakukan dalam berbagai bentuk. Misalnya, Anda dapat menghasilkan rujukan melalui konten Anda, PPC berbayar, atau bahkan halaman arahan. Pilihan yang Anda pilih ditentukan oleh kecepatan perspektif yang Anda inginkan.

Secara pribadi, saya sarankan memiliki halaman arahan konversi tinggi untuk mengumpulkan pelanggan dan menghasilkan konversi. Semakin cepat Anda menghasilkan arahan, semakin cepat Anda dapat mengonversi. Namun, mengumpulkan referensi melalui halaman arahan membutuhkan waktu dan pengujian yang cukup.

Anda menguji tajuk utama, gambar, bidang formulir, dan warna. Ini banyak pekerjaan untuk seseorang yang tidak memiliki pengalaman dengan optimasi halaman arahan, terutama copywriting.

Tetapi, seperti disebutkan, Anda memiliki opsi lain, yaitu menyewa “copywriter” untuk mengambil alih dan membantu menghasilkan arahan.

Dalam pengalaman editor tidak hanya tahu apa yang harus ditulis pada halaman arahan, tetapi mereka juga tahu apa yang harus diuji. Mereka memperhatikan hal-hal berikut:

  • Warna yang digunakan pada halaman arahan Anda.
  • Judul dan penggunaan kata kunci.
  • Sub-poin dan kata kunci terkait apa yang digunakan.
  • Formulir keikutsertaan dan data apa yang akan dikumpulkan.
  • Menyiapkan pengujian terpisah.

Copywriter sangat paham dan dapat merampingkan kecepatan Anda mulai menghasilkan konversi melalui halaman arahan Anda. Penulis akan memberikan tes pada formulir Anda dengan menambahkan berbagai header, warna, formulir, dan data pelacakan.

Perusahaan Memerlukan Copywriter Agar Kompetitif

Sebagian besar, tidak semua, situs web menggunakan editor. Kontes ini menggunakan editor yang berpengalaman dan berpengetahuan luas. Seorang copywriter dapat secara profesional menulis teks di situs web yang bersaing dengan situs web Anda.

Untuk pemilik situs web yang mencoba melakukan semuanya sendiri, mereka dapat menghasilkan teks inferior yang tidak akan mampu bersaing dengan teks yang bersaing dengan situs web sejenis.

Meskipun teks situs web dapat ditulis dengan baik, menjelaskan suatu produk dan menciptakan kebutuhan, itu mungkin tidak memungkinkan situs web untuk pindah ke halaman pertama.

Untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengakses halaman pertama mesin pencari, perusahaan memerlukan copywriter berpengalaman.

Sebagai platform freelancer memiliki semua kebutuhan dan menyediakan semua layanan yang terkait dengan pemasaran internet, termasuk layanan penulisan. Hubungi kami hari ini untuk membantu kampanye pemasaran profesional untuk bisnis Internet Anda.

Referensi: neilpatel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *