proofreading bahasa mandarin 中文语法校对

Terjual 1 kali
5,0

saya adalah penerjemah bahasa mandarin-indonesia-inggris dengan memiliki sertifikat HSK6. saya seorang native speaker dan pernah bertinggal di hong kong dan guang zhou selama 10 tahunan sehingga sangat memahami dengan budaya bahasanya. saat ini saya bekerja sebagai seorang guru bahasa mandarin sehingga kemampuan berbahasa selalu terasah dan saya sangat optimis mengenai kemampuan berbahasa saya. saya akan bertanggung jawab sepenuhnya atas proyek yang diberikan oleh client sesuai dengan kesepakatan. kepuasan client dan kualitas akan menjadi prioritas saya. silakan hubungi langsung bila ingin request yang tidak tertera pada halaman produk. terima kasih 我是一名中文, 英文和印尼文的翻译者并拥有HSK6证书。我是一名中文母语者并且在香港和广州生活将近10年。因此,我十分了解当地人的语言习惯。现在我居住在印尼以一位汉语老师的身份工作。因此原因,磨练汉语成为了我每天的必修课。我对我的语言能力有十足的把握并且能胜任翻译工作。我会根据协议对客户给予的请求负责。品质和客户的满意将会是我的优先事项。如果有任何选项里没有的需求请联系我。谢谢

Langkah PekerjaanUntuk proofreading bahasa mandarin 中文语法校对

  • 1. diskusi mengenai proyek, client mengirim document
  • 2. setelah diskusi, menentukan deadline

Harga paket untuk proofreading bahasa mandarin 中文语法校对

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

50k/150 kata. harga dan durasi dapat berubah sesuai dengan permintaan client dan jenis dokumen. revisi 2 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.