Menjawab Permintaan Anda : Fitur Kadaluarsa pada Penawaran

fitur kadaluarsa pada penawaran

Feature announcement! Kini fitur kadaluarsa pada penawaran (quotation) telah tersedia di Fastwork. Akhirnya, tidak ada lagi perasaan cemas dan pusing karena pembeli yang telat membayar ataupun membayar setelah masa kerja yang telah disepakati pada penawaran. Pembeli akan mendapatkan notifikasi pengingat agar segera melakukan pembayaran sebelum tenggat waktu pada penawaran. Freelancer pun dapat menolak pekerjaan apabila pembeli tidak melakukan pembayaran sebelum tenggat waktu.

Detail Fitur:

  1. Penawaran yang tidak dibayarkan hingga tanggal mulai bekerja, akan secara otomatis terhitung kedaluwarsa oleh sistem. Jika ada perjanjian kerja baru yang didiskusikan, freelancer dapat mengedit detail penawaran kembali atau menolak pekerjaan jika merasa tidak nyaman untuk menerima pekerjaan itu.
  2. Freelancer diharuskan menetapkan tanggal mulai bekerja baru untuk penawaran yang diperbaharui. Sistem akan secara otomatis mengatur tanggal kadaluarsa penawaran untuk freelancer. (Hari terakhir pembayaran akan merujuk pada tanggal mulai bekerja yang ditentukan dalam penawaran.)

Sistem kadaluarsa pada penawaran (quotation) akan efektif diberlakukan pada tanggal 20 Februari 2023.

Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan kunjungi halaman FAQ ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *