Cara Meningkatkan Follower Facebook dengan Cepat

tambah follower facebook

Di era “Choose Yourself” seperti sekarang ini, kamu tidak bisa mengandalkan dunia korporat untuk memanjakan, menaikkan kinerja, memuji ide kamu, atau mungkin mempromosikan kamu. Semua harus mulai kamu lakukan sendiri.

Entah kamu sebagai seorang freelancer penyedia jasa tambah follower, memiliki bisnis kecil, atau sebagai influencer media sosial dengan jumlah pengikut yang banyak, membangun platform kamu sendiri akan membantu kamu untuk menyampaikan pesan kepada audiens yang lebih luas.

Untuk menghadapi tantangan bisnis yang semakin besar, kamu juga perlu untuk menggunakan media sosial untuk memperluas audiens, selain melakukan promosi lewat blog.

Dari sekian banyaknya media sosial, Facebook menjadi salah satu platform pilihan karena berbeda dari media sosial lainnya. Secara umum, jika kamu menginginkan penggemar untuk “menyukaimu” meski bahkan mereka belum mengenalmu sama sekali, kamu mesti membayar untuk bisa mencapainya.

Berbeda dengan media lain (selain Twitter), Facebook mengharuskan untuk membayar sekali saja dan selanjutnya kamu bebas berkomunikasi dengan Fan secara gratis selamanya.

Di Facebook, begitu seseorang menyukai pesanmu, maka apapun yang akan kamu share akan masuk ke news feed mereka setidaknya bertahan selama tiga jam. Coba bandingkan berapa biaya iklan yang mesti kamu bayar untuk setiap iklan yang tayang di TV per detiknya.

Nah, sekarang bagaimana cara untuk menumbuhkan jumlah penggemar di Facebook hingga mencapai 100 ribu dalam waktu yang cukup singkat?

Yuk, ikuti proses tiga langkah mudah yang direkomendasikan oleh James Altucher, seorang investor, penulis, programmer, dan pengusaha yang berhasil mencapai 100 ribu fans di Facebook hanya dalam tempo 30 hari saja. Berikut langkah-langkahnya.

1. Gunakan FanNewsCat.com untuk menjangkau penggemar baru

Ada ribuan orang di dunia yang tidak mengenal siapa kamu di luar kenyataan kamu adalah seorang penulis buku terkenal di negerimu, misalnya.

Kenyataan ini memang cukup menyakitkan tapi selalu ada cara untuk mencapai orang-orang yang ingin kamu jangkau. Selain penggemar setia buku-bukumu, kamu tentu ingin menggaet orang-orang baru yang sama sekali tidak mengenalmu untuk memperluas jaringan.

Menurut Althucher, dia menggunakan FanNewsCast.com untuk mengatur tab ini di halaman penggemar Facebooknya. Laman fanpage Althucher menjadi tidak hanya berisi tulisan dari blog pribadinya tetapi juga menjadi sumber untuk kisah-kisah teratas yang sedang tren pada waktu tertentu baik itu tentang lifestyle, inspirasi, inovasi, kewirausahaan, dan topik-topik menarik lainnya.

Jadi, meskipun orang lain sama sekali tidak tertarik dengan isi blognya mereka masih bisa menyukai laman Althucher dan selalu kembali untuk mencari berita-berita yang sedang trending kapan pun mereka mau. FanNewsCast kemudian bisa membuat iklan yang menargetkan orang-orang yang tertarik pada topik ini.

Jadi kamu bisa tahu bahwa ada kemungkinan besar orang yang sama ini juga menyukai postingan yang berasal dari situs web pribadimu. Dengan menggunakan pendekatan ini, Altucher berhasil menjaring 50.000 penggemar pertamanya. Kamu mau juga?

2. Menggunakan Optim.al untuk mengelola iklan yang efektif

Dengan bantuan Optim.al, Altucher mendapatkan banyak penggemar dari pengguna ponsel. Mereka membuatkan kampanye iklan seluler, dan tingkat klik pada iklan setinggi 90 persen pada beberapa iklan yang mereka buat.

Hal ini menunjukkan bahwa beriklan ke pengguna ponsel lebih efektif untuk mendapatkan fan. Optim.al juga membantu menemukan data demografis yang membedakan pengguna iPhone dan pengguna Android dan selanjutnya dapat mengoptimalkan iklan untuk menargetkan mereka lebih mudah dan cepat.

Selain itu Optim.al juga membantu menyusun kata-kata yang efektif dalam iklan yang menyebabkan orang mengklik dan kemudian menyukai. Mereka juga mengubah iklan Altucher untuk pemukiman terstruktur dari CPC ke CPM untuk menurunkan biaya karena mereka secara khusus mengoptimalkan dan menargetkan jenis orang yang akan mengklik iklan CPM.

Dalam beberapa hari terakhir sebelum Altucher mencapai 100.000 fans, ia mampu menambahkan 10.000 penggemar per hari dengan biaya tiga atau empat sen saja per “Like.”

3. Menyewa TheSocialPag.es untuk melakukan perawatan harian

Banyak pekerjaan SocialPag.es juga melibatkan beberapa pengujian, seperti lebih baik memposting gambar atau teks. Mereka akan bekerja bersama dengan FanNewsCast dan optim.al untuk mencari tahu semua ini. Mereka juga mengatur layanan berlangganan email untuk penggunaan MailChimp.

Altucher sendiri mencoba menggunakan Fan Page sebagai saluran tersendiri tetapi pada saat bersamaan juga menghubungkannya dengan semua saluran lain yang dia miliki.

Hasil posting gambar signup di halaman penggemar Facebooknya untuk layanan email adalah mendapat beberapa ribu signup, yang sebagian besar dari AS. Jadi terlepas dari mana sebagian besar Fan berasal, mereka adalah pengguna berkualitas yang menanggapi tawaran.nambah

Dengan jumlah follower yang banyak di media sosial, kamu bisa mempromosikan dan menjual produk ataupun layanan yang kamu miliki lebih mudah. Tertarik untuk mencoba metoda yang dilakukan oleh James Altucher untuk mendapatkan lebih banyak follower di Facebook?

Bila urusan nambah follower membuatmu ribet karena sudah banyak hal lain yang mesti diurus, kamu bisa menggunakan jasa tambah follower di Fastwork.

Platform jasa freelance paling top di Indonesia untuk pemilik bisnis dan UKM, Fastwork menyediakan ribuan tenaga freelance yang berpengalaman di lebih dari 50 bidang dan tentunya bergaransi harga terjangkau dan proses yang cepat.

Di Fastwork, kamu bisa pilih freelancer, dan langsung mulai kerja dalam 1 menit saja. Tapi bila kesulitan mencari freelancer yang cocok, Fastwork akan sigap membantu untuk menemukan freelacer terbaik. Jangan menunggu lebih lama. Gunakan segera jasa tambah follower dan buktikan sendiri kualitasnya.


Dapatkan dan sewa jasa freelancer terbaik yang tersedia di platform marketplace penyedia jasa Fastwork. Temukan jasa terkait lainnya seperti jasa subscriber Youtube, jasa followers Instagram, jasa followers Twitter, jasa followers Tiktok, dan juga jasa followers Facebook untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda. Cari freelance yang sesuai dengan keinginan Anda dan komunikasikan hal-hal yang Anda butuhkan dengan freelancer melalu fitur chat yang sudah terintegrasi di Fastwork!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *