Data analysis

0,0

Saya adalah seorang pengolah data, dengan tugas terakhir saya bekerja adalah ADM sebagai informasi saya sudah berpengalaman bekerja selama kurun lebih dari 5 tahun. dalam menyelesaikan pekerjaan sebagai data analysis di perusahaan swasta. Dengan jobdesc Mengontrol perubahan harga produk melalui platform aplikasi perusahaan yaitu s2support, s2store, dan SAP yang di update oleh buyer dan di informasikan kepada tim. Merekap inventory store dengan menarik data dari SAP dan di olah di open office ataupun excel, menggunakan rumus formula. Mengelola persediaan barang2 fast moving supaya tidak kosong stock, dan membuat laporan on order mingguan yg di berikan kepada atasan. Mengontrol keluar masuk barang atau stock transfer request (STR) dan stock transfer order (STO) antar toko lain ataupun ke gudang. (supply chain) Bekerja secara, analitik, detail, croscheck ulang, hingga layout data terkonsep dan tertata rapi. Di harapkan bagi customer memberikan briefing materi pekerjaan yang lengkap. agar pekerjaan bisa di selesaikan dengan hasil yang maksimal dan juga sesuai

Langkah PekerjaanUntuk Data analysis

  • 1. Menyesuaikan dengan permintaan
  • 2. briefing lengkap mengenai project yang akan di berikan

Harga paket untuk Data analysis

XLITE

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Mendiskusikan pekerjaan agar terkonsep dan bisa di pahami dengan baik. step by step proses pengerjaan sesuai dengan order


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.