Pembimbingan Riset: Pencarian dan Reviu Literature

Analitika consulting membantu mendapatkan referensi artikel yang relevan untuk keperluan riset Anda. Spesialisasi kami di bidang akuntansi dan sistem informasi (e-commerce, fintech, social media, data analytics, etc.). Anda akan mendapatkan referensi artikel-artikel dari jurnal-jurnal yang berkualitas (berdasar perangkingan ABDC, ABS dan UT Dallas). Literature dari sumber yang berkualitas akan meningkatkan keandalan dari riset yang dilakukan. Kami juga membantu Anda untuk mereview artikel-artikel tersebut yang selanjutnya akan memudahkan Anda untuk menulis riset Anda. Note: Report yang kami sampaikan berupa bibiliografi artikel dan ikhtisar yang relevan. Kami tidak menyediakan PDF dari artikel karena merupakan pelanggaran hak cipta. Namun, jika artikel yang dimaksud tersedia di domain publik (seperti di ResearchGate ataupun portal universitas), kami akan menyediakan artikel dimaksud.

Langkah Pekerjaan

Untuk Pembimbingan Riset: Pencarian dan Reviu Literature

  • 1. Diskusi mengenai topik riset
  • 2. Diskusi mengenai target jurnal yang akan menjadi referensi riset
Paket
Waktu pengerjaan 6 hari

(1) Bibliografi artikel dalam bentuk BibTex yang dikompilasi dengan Mendeley Reference Management Software (2) Ikhtisar artikel yang meliputi temuan riset, konteks, dan metodologi

Freelancer
Analitika

Analitika consulting membantu Anda untuk mendapatkan insight dari data yang Anda miliki dengan teknik dan perangkat data analytics terkini. Kami juga membantu mendesain riset pemasaran dan akademis, dan analisa proses bisnis melalui pendekatan Business Process Management.

02/2020
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan