Data Analyst &Data Scientist

Terjual 2 kali
5,0

Selamat datang, Saya seorang lulusan statistika. Menyediakan layanan Data Analyst & Data Scientist, berkualitas tinggi untuk membantu Anda memahami dan mengelola dengan banyak permodelan statistik dan tentunya machine learning dengan lebih baik. Dengan keterampilan analisis kuat dan pemahaman statistika yang mendalam, saya mampu mengurai data kompleks, mengidentifikasi tren, dan memberikan wawasan berharga untuk pengambilan keputusan yang lebih baik. Hubungi saya untuk mengoptimalkan kinerja bisnis Anda melalui pendekatan berbasis data yang handal dan profesional.

Langkah PekerjaanUntuk Data Analyst &Data Scientist

  • 1. menjelaskan detail pekerjaan
  • 2. melakukan negosiasi harga atau waktu

Harga paket untuk Data Analyst &Data Scientist

Data Analyst

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

menganalisis data menjadi informasi yang mudah dipahami dan dimengerti dengan aplikasi Excel, spss, minitab, dsbg. dan bisa juga untuk konsultasi


Data Scientist (Pemodelan Data)

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

mengolah data menjadi informasi yg dapat menjadi landasan pengambilan keputusan seperti peramalan, clustering dll. dengan aplikasi Excel, spss, minitab, R, python dsbg. dan bisa juga untuk konsultasi


paket combo

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

gabungan dari data analyst dan data scientist yang sampai ke tahap pemodelan statistik ataupun machine learning


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.