Paket Full Stack Web Development yang Terjangkau


Selamat datang di "Paket Full Stack Web Development yang Terjangkau" kami, solusi lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengembangan web Anda dengan kombinasi profesionalisme dan harga yang bersaing. Apa yang akan Anda Dapatkan? - Desain UI Profesional dan Kreatif: Kami tawarkan desain antarmuka pengguna (UI) menarik, profesional, dan kreatif. Fokus utama kami adalah memberikan pengalaman pengguna terbaik pada tampilan desktop maupun mobile. - Sumber Lengkap: Setelah proyek selesai, Anda akan menerima seluruh kode sumber. Ini memberi Anda kontrol penuh untuk modifikasi atau pengembangan lebih lanjut di masa depan. - Komitmen Dukungan dan Layanan: Kami berkomitmen memberikan dukungan terbaik. Tim kami memastikan Anda puas dengan hasil akhir dan siap membantu jika ada perluasan atau pemeliharaan. Apa yang Kami Butuhkan (Opsional): - Wireframe, Sketsa, atau Persiapan: Ide atau konsep awal dari Anda akan memandu pengembangan proyek. - Logo dan Palet Warna: Logo dan palet warna yang ingin Anda gunakan, memastikan konsistensi merek. - Referensi Website atau Landing Page: Jika ada situs web tertentu yang Anda sukai, beri tahu kami. Ini membantu kami memahami preferensi Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Paket Full Stack Web Development yang Terjangkau

  • 1. Cukup Briefing dari klien
  • 2. Dan langsung dikerjakan

Harga paket untuk Paket Full Stack Web Development yang Terjangkau

Front end nya - saja

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Desain antarmuka website - Optimasi Responsif - File Sumber dan Format Gambar - Kustomisasi berdasarkan kebutuhan


Back end nya - saja

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Keamanan Back-End - API Pengembangan - Manajemen Database rapi


full stack

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

Fitur lengkap dari paket 1 dan paket 2


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.