Web Development Yang Menyediakan Berbagai Macam Layanan Website Untuk Anda

0,0

Jika anda adalah seorang pegawai,karyawan,pedagang,maupun seorang mahasiswa dan anda butuh jasa untuk pembuatan website yang menarik sesuai dengan apa yang anda inginkan, dengan harga yang bersahabat, santai namun tidak melupakan kualitas dari website itu sendiri, maka anda datang pada orang yang tepat, serahkan segala kebutuhan anda yang berhubungan dengan pembuatan website kepada kami, kami akan menyelesaikannya sesuai target dan keinginan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Web Development Yang Menyediakan Berbagai Macam Layanan Website Untuk Anda

  • 1. Konsultasi website yang akan dibuat
  • 2. Nego harga

Harga paket untuk Web Development Yang Menyediakan Berbagai Macam Layanan Website Untuk Anda

Murah banget

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Redesign atau penambahan halaman statis sesuai yang anda inginkan, sudah termasuk : 1. Responsive design 2. Penambahan media (gambar, video, dll) 3. Fitur lain bisa request.


Nyaman Dikantong

Rp 1,1 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Pembuatan website dinamis dan dashboard, cocok untuk kebutuhan pengolahan data seperti : 1. Website sekolah 2. Perpustakaan 3. Data pegawai 4. Company profile 5. Layanan berita 6. Absensi Penambahan fitur bisa request dan dibicarakan.


Puass

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Jika anda ingin website full stack atau kompleks maka paket ini sangat cocok untuk anda, contohnya seperti : 1. E-commerce 2. Kasir 3. Website pelayanan yang membutuhkan fitur email, whatsapp Boleh request fitur dan media atau apapun sesuai kebutuhan anda dan yang anda inginkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.