admin customer service untuk online shop shopee, lazada, tokopedia dsb

kamu owner online shop yang sedang kesusahan untuk menghandle chat yang masuk dari customer kamu ? jangan salah loh, performa chat sangat menentukan penilaian pembeli. saya dapat membalas chat di marketplace dan via WA dengan cepat dan ramah. saya juga bisa memberikan penjelasan tentang produk kepada customer ( dengan catatan client juga memberikan penjelasan produk kepada admin ) dengan rate chat bebas, jadi tidak ada batasan untuk chat yang akan di balas setiap hari nya. employer haru menyediakan - detail harga / deskripsi produk - gambar produk - chat Guidelines yang biasa di gunakan. untuk harga bisa di Nego dengan menyesuaikan kebutuhan employer dijamin ramah, amanah dan cepat

Langkah Pekerjaan

Untuk admin customer service untuk online shop shopee, lazada, tokopedia dsb

  • 1. Diskusi mengenai harga, waktu, dan detail pekerjaan
  • 2. memberikan detail jenis produk apa yang di jual
Paket
1 hari
Waktu pengerjaan 1 hari

tidak ada batasan untuk chat yang harus di balas, jadi setiap ada chat masuk akan langsung di balas sesuai jam yang sudah di sepakati.

1 minggu
Waktu pengerjaan 1 hari

tidak ada batasan untuk chat yang harus di balas, jadi setiap ada chat masuk akan langsung di balas sesuai jam yang sudah di sepakati.

1 bulan
Waktu pengerjaan 1 hari

tidak ada batasan untuk chat yang harus di balas, jadi setiap ada chat masuk akan langsung di balas sesuai jam yang sudah di sepakati.

Freelancer
Choirul

perkenalkan nama saya choirul nisa, saya adalah mahasiswa jurusan manajemen di universitas trisakti jakarta. saat ini saya sudah berada di semester ke-5. selain itu saat ini saya bekerja sebagai admin customer service di online shop. saya dapat mengoperasikan accurate dan juga mengetik dengan cepat

07/2021
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
1 kali
Terjual
25 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan