Jasa Pembuatan Website Premium, Professional Landing Page, Company Profile

0,0

Jasa pembuatan website dengan high quality design. UI (User Interface) dan UX (User Experience) premium. Website adaptable dan responsive untuk diakses melalui perangkat PC, handphone, maupun perangkat gadget lainnya. Website elegan, memiliki performa baik serta ditunjang oleh design yang professional sehingga membantu client menciptakan reputasi instansi semakin baik. Website dapat berupa landing page, company profile, corporate web, marketplace, dan lain-lain sesuai request kebutuhan client. Dikerjakan oleh profesional, berpengalaman di bidang web developer dan SEO selama lebih dari 3 tahun (sebagai corporate employee). Durasi pengerjaan sesuai kontrak dengan project desc meliputi: » website setup (jika pembangunan website dari 0) » website audit and maintenance (jika website sudah terbentuk) » website design dan editing » handbook / manual book » revisi project max 3x selama kontrak berlangsung Paket project berbeda-beda, silakan pilih sesuai kebutuhan. Detail dan teknis terkait project dijelaskan pada saat diskusi bersama.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Premium, Professional Landing Page, Company Profile

  • 1. Client memilih paket sesuai kebutuhan; biaya dapat dinegosiasi.
  • 2. Diskusi bersama team freelancer terkait detail project, disusul durasi dan biaya.

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Premium, Professional Landing Page, Company Profile

Website Setup

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Website Setup 1.0 » building and setting from 0 » basic content → profile, identity, contacts » SEO optimization Fees start from IDR 1.250k Website Setup 2.0 » building and setting from 0 » basic content → profile, identity, contacts » SEO optimization » content writing and design (jumlah content dan fee berdasarkan diskusi team dengan client) Fees start from IDR 1.500k


Website Maintenance

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Website Maintenance 1.0 » SEO optimization » pembaharuan design » + free analisis potential content/content planner Fees start from IDR 150k per page Website Maintenance 2.0 » SEO optimization » pembaharuan design » content writing and design (jumlah content dan fee berdasarkan diskusi team dengan client) » + free analisis potential content/content planner Fees start from IDR 150k per page + 65k per konten


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.