Jasa Design Website Multi Level Marketing - MLM

Terjual 1 kali
5,0

Solusi Hemat Untuk Anda Menjadi Owner Bisnis MLM Miliki website untuk mendukung bisnis MLM Anda hanya dengan 2 Juta-an Rupiah saja Kami dapat membantu Anda atau perusahaan Anda jika ingin mendirikan usaha dalam bidang multilevel marketing, silahkan berkonsultasi dengan kami mengenai usaha multi level marketing yang ingin Anda buat. Layanan yang kami berikan dalam pembuatan software mlm adalah layanan secara keseluruhan, yang mencakup semua perubahan serta penambahan fitur dan fungsi jika diperlukan, untuk keperluan usaha multi level marketing dengan biaya yang minimal. Sofware MLM yang kami buat sudah didesain agar dapat memenuhi semua fitur dan fungsi yang dibutuhkan untuk kelancaran dan berkembangnya usaha multi level marketing Anda. Tersedia Script Binary Plan - Trinary Plan - Unilevel Plan - Board Plan - Custom Plan - Product - Investment - Coin - Token - Peer To Peer.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Design Website Multi Level Marketing - MLM

  • 1. Diskusi & negosiasi perihal detail project yang harus dikerjaan
  • 2. Client Menyetujui biaya Project yang harus dikerjakan

Harga paket untuk Jasa Design Website Multi Level Marketing - MLM

Paket Script Saja

Rp 975 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

*Harga tercantum hanya harga untuk jasa install scriptnya aja ya Feature : 1. Kualitas Script sudah teruji lebih dari 70 total Project dan 190 klien lebih. 2. UPDATE dan AMAN Bergaransi dari Error. 3. Konsultasi Gratis Untuk Marketing Plan, ijin SIUPL, Produk , Dll. ( selama menjadi Klien ) 4. Hanya dengan waktu 2 minggu sudah bisa live


Paket Modifikasi Script

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Harga Masuk Akal dan Sepantasnya sesuai Fitur dan Kerumitan Alur Transaksi - Sistem dibangun dengan LEMP Stack : Linux, Nginx, MariaDB, PHP - Frameworks : Laravel, Bootstrap,jQuery, Ajax, VueJS Catatan: Untuk Script Modifikasi Harganya menyesuaikan Fitur yang akan di codingkan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.