Jasa Install Theme / Setting / Fix Error Halaman Website Murah Berkualitas

Terjual 27 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Profesi saya adalah Website Developer dan Graphic Designer yang berpengalaman sejak tahun 2004 dan telah menangani ratusan klien website dari dalam dan luar negri. Website yang sanggup saya kerjakan yaitu: - Website Pribadi/Personal - Website Perusahaan (Company Profile) - Website Organisasi - Website Membership - Website E-Commerce atau Toko Online - Website Berita - Etc Sebagai Graphic Designer saya bisa mengerjakan: - Logo Design - Flyer Design - Business Card & Stationery - Book Design - Album Cover Design - Web Design - Presentation Design - Infographic Design - Packaging Design - Tshirts & Merchandise - Etc Portfolio Website: icmproductionhouse.com vinceroministries.org cukizufurniture.com tehpelangsing.id kangka.nl tokoemasenam.com bumimerah.com 807garage.com namasindoplas.com gajahtex.com cncbandung.co.id unicorn.co.id anawavedesign.com nelbaliproperty.com jatinangorkec.sumedangkab.go.id etc Silahkan hubungi saya jika ada pertanyaan mengenai kebutuhan Anda. Terima Kasih :) Keterangan lebih lanjut Service revisi akan kami berikan sampai website atau desain yang dipesan benar-benar sesuai dengan keinginan customer.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Install Theme / Setting / Fix Error Halaman Website Murah Berkualitas

  • 1. Konsultasi mengenai kebutuhan website atau desain grafisnya
  • 2. Merancang kerangka dan draft pekerjaan

Harga paket untuk Jasa Install Theme / Setting / Fix Error Halaman Website Murah Berkualitas

Install Theme Wordpress, Joomla, Drupal, Magento, Shopify + Fix Errors

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Install Platform CMS (Wordpress, Joomla, Drupal, Magento, Shopify) Install Theme + Fix Error


Input Konten + Setting, 1 Halaman Landing Page

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

Landing Page 1 halaman (5 Kategori Konten) Live Chat (Whatsapp/Tawk.to) Static Banner Input Teks Responsive Design Tutorial Edit Konten


Input Konten + Setting, 5 Halaman Web Design Theme

Rp3,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Pembuatan 5 halaman website. Slider banner 3 buah Live Chat (Whatsapp/Tawk.to) Input Teks Responsive Design Tutorial Edit Konten


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.