JASA DESAIN POWER POINT UNTUK SEMUA KEBUTUHAN SEKOLAH, KULIAH, ATAU KERJA

0,0

Hallo kakak, kami menyediakan beberapa paket yang dapat kakak pilih sesuai dengan kebutuhan kakak. Catatan : 1. Untuk File materi harus sudah ada yah. Jadi hanya tinggal membuat design nya saja Langkah Kerja 1.Kakak menjelaskan secara detail mengenai apa saja yang harus ada didalam desain materi tersebut. 2. Jika kami acc until dapat mengerjakannya, kita akan membuat kesepakatan bersama seperti deadline, harga, revisi, dll 3. Kakak dapat melakukan pembayaran 4. Jika sudah terbayar maka kami akan langsung memproses pengerjaannya 5. Setelah desain jadi, kami kirimkan untuk diperiksa, dan direvisi jika perlu Jangan lupa dibantu untuk review dan ratingnya yah kak

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN POWER POINT UNTUK SEMUA KEBUTUHAN SEKOLAH, KULIAH, ATAU KERJA

  • 1. Diskusi dengan memaparkan materi yang sudah di siapkan, bahan apa saja yang perlu dimasukan
  • 2. Revisi I

Harga paket untuk JASA DESAIN POWER POINT UNTUK SEMUA KEBUTUHAN SEKOLAH, KULIAH, ATAU KERJA

Paket Power Point

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk Power Point Maksimal 15 Slide Penambahan Slide dapat di diskusikan Masa Kontrak : 5 hari dengan maksimal revisi 3 kali Basil : PPT


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.