Jual Username dan Api Key Divi Theme 100% original

Terjual 1 kali
5,0

Jika anda ingin membuat website wordpress dengan tampilan keren dan bisa diedit seperti elementor pro, tapi tidak punya cukup modal untuk membeli yg premium ? Tenang saja, saya punya solusinya. Karena saya akan menjual Username dan Api Key Divi Theme dengan harga sangat murah. Tentu saja Divi Theme PREMIUM LIFETIME ACCESS yg saya jual adalah ORIGINAL BUKAN BAJAKAN !! Anda akan mendapatkan : 1. DIVI THEME (All-In-One WordPress Theme & Visual Page Builder) 2. DIVI BUILDER PLUGIN (Visual Page Builder) 3. EXTRA (Magazine Theme) 4. BLOOM (Email Opt-in Plugin) 5. MONARCH (Social Share & Follow Plugin) Tunggu apalagi? order sekarang ^_^ Best regards, Fermya ------------------------------------------------------------- *note : Hanya bisa dipakai untuk website wordpress

Langkah PekerjaanUntuk Jual Username dan Api Key Divi Theme 100% original

  • 1. Langsung order atau hubungi saya dulu
  • 2. Melakukan Pembayaran ke Fastwork

Harga paket untuk Jual Username dan Api Key Divi Theme 100% original

Paket 100% Original

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File Divi Theme, Divi Builder, Extra (magazine theme), Bloom (email opt-in pluign), Monarch (social share & follow plugin) serta file .txt yg berisikan Username dan Api Key.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.