Cek Plagiasi Dokumen Menggunakan Turnitin untuk tugas kuliah, skripsi, tesis, jurnal dan lainnya.

0,0

Melayani jasa cek plagiasi untuk tugas kuliah, skripsi, tesis, jurnal dan lainya dengan menggunakan TURNITIN, bisa cek tulisan bahasa Indonesia, Inggris, atau bahasa lainnya menggunakan aplikasi TU RNITIN NO REPOSITORY ❓Apa kelebihan cek disini? ✅ GARANSI 100% Safety Plagiarism ✓ ✅ GRATIS request filter plagiasi/ setting filter - Filter abaikan kutipan - Filter abaikan daftar pustaka - Filter abaikan plagiasi dibawah 1% ✅ Privasi Aman (file anda kami hapus setelah proses order dan pembayaran selesai) ✅ No Repository (file tidak tersimpan di server, AMAN cek berkali-kali tidak menambah plagiasi) ✅ Tanpa batas halaman (harga tetap berapapun halaman nya) ✅ Proses Cepat (hanya butuh waktu 10-20 menit, tergantung banyaknya halaman) ✅ Harga cek plagiarisme terjangkau ✅ Harga Paket : - 8 Dokumen = Rp. 50.000 - 10 Dokumen = Rp. 66.000 - 15 Dokumen = Rp. 79.000

Langkah PekerjaanUntuk Cek Plagiasi Dokumen Menggunakan Turnitin untuk tugas kuliah, skripsi, tesis, jurnal dan lainnya.

  • 1. Diskusi Hasil Pekerjaan
  • 2. Client Melakukan Pembayaran di Awal

Harga paket untuk Cek Plagiasi Dokumen Menggunakan Turnitin untuk tugas kuliah, skripsi, tesis, jurnal dan lainnya.

Turnitin Medium Document

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Benefit Client : - Cek Plagiarisme 8 Document - Hasil File Document dari Turnitin - File diinclude didalam rar/zip - No Repository (file tidak tersimpan di server, AMAN cek berkali-kali tidak menambah plagiasi) - Pengerjaan cukup 10-30 menit selesai (Tergantung banyaknya file)


Turnitin Combo Document

Rp66,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Benefit Client : - Cek Plagiarisme 10 Document - Hasil File Document dari Turnitin - File diinclude didalam rar/zip - No Repository (file tidak tersimpan di server, AMAN cek berkali-kali tidak menambah plagiasi) - Pengerjaan cukup 10-30 menit selesai (Tergantung banyaknya file)


Turnitin Suite Document

Rp79,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Benefit Client : - Cek Plagiarisme 15 File - Hasil File Document dari Turnitin - File diinclude didalam rar/zip - No Repository (file tidak tersimpan di server, AMAN cek berkali-kali tidak menambah plagiasi) - Pengerjaan cukup 10-30 menit selesai (Tergantung banyaknya file)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.