Data Entry : Input data Word/Google Docs, Excel/Spreadsheet, Virtual Assistant dan Jasa Pengetikan

0,0

Halo! Saya Ishela, saya menawarkan jasa di bidang data entry. Saya dapat menginput data dari anda untuk diubah menjadi format yang diinginkan menggunakan Microsoft Word/Google Docs dan Microsoft Excel/Spreadsheet. Selain itu, saya juga menawarkan jasa sebagai Virtual Assistant anda yang dapat membantu anda dalam mengolah data ataupun melakukan pekerjaan administrasi lainnya. Layanan yang saya tawarkan : 1. Data Entry (Input data dari klien untuk dijadikan format tertentu menggunakan Microsoft Word/Google Docs dan Microsoft Excel/Spreadsheet) 2. Virtual Assintant (Meliputi data entry, menjadi admin E-Commerce, ataupun mengerjakan pekerjaan pada bagian administrasi yang lainnya) 3. Jasa Pengetikan / Copy Typing (Word to PDF, JPG to Word/PDF, Word to Excel, dll) Saya memiliki pengalaman di bidang tersebut selama 2 tahun. Saya juga sangat terbuka untuk berdiskusi mengenai kebutuhan anda atau bernegoisasi mengenai harga yang akan diberikan. Jadi jangan ragu untuk mengubungi saya. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry : Input data Word/Google Docs, Excel/Spreadsheet, Virtual Assistant dan Jasa Pengetikan

  • 1. Diskusi mengenai kebutuhan klien
  • 2. Melakukan review data

Harga paket untuk Data Entry : Input data Word/Google Docs, Excel/Spreadsheet, Virtual Assistant dan Jasa Pengetikan

Data Entry

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Input data sesuai format yang anda inginkan dan data yang sudah disiapkan. Untuk fee start from 50.000 (basic data) dan menyesuaikan kebutuhan dari Anda.


Virtual Assistant

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menjadi assistant anda selama 8 jam dalam 1 hari untuk membantu pekerjaan anda yang meliputi data entry, menjadi admin E-commerce (membalas chat customer, melakukan pencatatan order, dll), dan melakukan kegiatan administrasi yang lainnya. nb : Apabila ada hal yang didiskusikan kembali seperti harga untuk kurang atau lebih dari 8 jangan ragu untuk chat saya terlebih dahulu


Copy Typing

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Convert berbagai data anda (Word to PDF, Image to PDF, Word to Excel, dll) dan melakukan re-typing. - Untuk re-typing dengan data yang sudah disediakan oleh klien start from 4000/halaman - Selain itu, fee akan didiskusikan kembali sesuai kebutuhan klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.