BUKA JASA CURHAT SEMALEMAN!!

0,0

Haloo. Aku buka jasa curhat bagi kamu yang lagi perlu temen ngobrol atau sedang ingin didengar dan mendapatkan afirmasi. Tenang aja kamu ga bakal aku judge kok. Kamu boleh keluarin seluruh uneg-uneg kamu. Mau marah-marah atau nangis pun gapapa. Aku pasti dengerin dengan antusias. Kamu bebas mau bahas berbagai macam hal. Aku yakin 99% bisa keep up kok. Mulai topik berat seperti: Masalah hidup Masalah keluarga Problem dengan orang tua Relationship Trust Issue Atau ngobrolin topik ringan seperti: Games Zodiak Mitologi Horor Tahayul LGBT Pokoknya kamu bebas mau ngobrolin apapun. Kamu juga bisa pake nama samaran kok dan aku bisa jamin 100% privasi kamu aman di aku.

Langkah PekerjaanUntuk BUKA JASA CURHAT SEMALEMAN!!

  • 1. Pilih paket
  • 2. Lakukan pembayaran

Harga paket untuk BUKA JASA CURHAT SEMALEMAN!!

PAKET CURHAT TELPONAN/CHAT

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Kamu bisa cobain paket ini buat curhat dan ngobrol 2. Ngga ada batasan waktu aku bakal temenin kamu terus kok 3. Boleh bahas topik apa pun ya bebas aku ga bakal judge


PAKET PACAR/BESTIE VIRTUAL

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Boleh curhat sepuasnya 2. Kamu bakal dapet afirmasi terus 3. Ga lupa kamu juga akan diingetin makan dan tidur


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.