Jasa Desain Web Wordpress Profesional Termasuk Hosting & Domain

0,0

Jasa Desain Web Wordpress Profesional Termasuk Hosting & Domain Sebagai seorang desainer dan pengembang web profesional. Saya memiliki pengalaman sejak 2013 dalam pengembangan dan desain web. Saya mengkhususkan diri dalam membuat situs web yang inovatif dan menarik dengan WordPress dan dipadukan dengan berbagai plug-in premium. Saya telah melakukan banyak proyek pengembangan situs web berbagai kategori termasuk Landing Page, toko online, portofolio pribadi dan bisnis, hiburan, Personal blog, dan situs web nirlaba dan amal. Layanan yang akan saya berikan: ⦁ Desain Kustom yang Mudah Digunakan. ⦁ Tema Wordpress Premium (Elementor). ⦁ End Word-Press Back-End. ⦁ Desain Berkualitas Profesional. ⦁ Responsif Di Semua Perangkat & Browser. ⦁ SEO Friendly. ⦁ Termasuh Hosting dan Domain .com (1 Tahun). ⦁ Kepuasan Klien 100% Dijamin Untuk info lebih lengkap silakan hubungi saya terlebih dahulu :)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Web Wordpress Profesional Termasuk Hosting & Domain

  • 1. Konsultasi dan penyampaian ide
  • 2. Client Mengirimkan logo, gambar pelengkap, detail dan tentang bisnis, sampel warna, dan contoh desain web yang disukai jika ada.

Harga paket untuk Jasa Desain Web Wordpress Profesional Termasuk Hosting & Domain

Starter

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Website berbasis Wordpress 2. Hosting dan domain .com (1 Tahun) 3. Elementor 4. 1 Email bisnis ([email protected]) 5. Full akses wp-admin dashboard 6. Halaman terbatas maksimal 3


Basic

Rp 1,6 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

1. Website berbasis Wordpress 2. Hosting dan domain .com (1 Tahun) 3. Elementor Pro 1 Tahun 4. Email bisnis ([email protected]) 5. Full akses wp-admin dashboard 6. Halaman menyesuaikan maksimal 6 7. Free Suport 1 Tahun


Super

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

1. Website berbasis Wordpress 2. Hosting dan domain .com (1 Tahun) 3. Elementor Pro 1 Tahun 4. Email bisnis ([email protected]) 5. Full akses wp-admin dashboard 6. Halaman menyesuaikan 7. Free Support 1 Tahun (Prioritas) 8. Plugin SEO dan Cache Premium


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.