
Jasa Pengetikan
Lulusan sarjana Ekonomi, mantan karyawan swasta dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang akuntansi dan keuangan yang tentunya sangat akrab dengan MS Word, Excel dan PowerPoint. Langkah Pekerjaan 1. Terima file mentah yang mau diketik/diolah 2. Konfirmasi instruksi kepada klien 3. Mulai pengerjaan 4. Mengirim hasil kepada klien untuk direview sudah sesuai/belum 5. Revisi jika masih belum sesuai 6. Finalisasi pekerjaan dan kirim ke klien hasil finalnya
Paket: 3 paket
Paket 10K
Rp40,0 rbSampai dengan max. 4 Lembar hasil ketik seperti permintaan klien + revisi 1x
Paket 25k
Rp40,0 rbSampai dengan max 10 lembar hasil ketik seperti permintaan klien dengan revisi 1x
Paket 50k
Rp50,0 rbSampai dengan max. 20 lembar hasil ketik seperti permintaan klien dengan revisi 1x
Satu freelancer untuk semua kebutuhan
Layanan tambahan yang ditawarkan oleh freelancer yang Anda pilih
- Tidak perlu mencari freelancer baru
- Menghemat waktu
- Selesaikan semua pekerjaan Anda
Saya suka mengerjakan pekerjaan administratif. Saya memiliki kemampuan di MS Word, Excel dan Power Point. Bagi yang memerlukan jasa untuk pengerjaan MS Word, Excel dan Power Point silahkan hubungi saya.
Saya suka mengerjakan pekerjaan administratif. Saya memiliki kemampuan di MS Word, Excel dan Power Point. Bagi yang memerlukan jasa untuk pengerjaan MS Word, Excel dan Power Point silahkan hubungi saya.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.