Jasa Pengetikan

0

Lulusan sarjana Ekonomi, mantan karyawan swasta dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang akuntansi dan keuangan yang tentunya sangat akrab dengan MS Word, Excel dan PowerPoint.

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Pengetikan

  • 1. Terima file mentah yang mau diketik/diolah
  • 2. Konfirmasi instruksi kepada klien
Paket
Paket 10K10 Rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Sampai dengan max. 4 Lembar hasil ketik seperti permintaan klien + revisi 1x


Paket 25k25 Rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Sampai dengan max 10 lembar hasil ketik seperti permintaan klien dengan revisi 1x


Paket 50k50 Rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Sampai dengan max. 20 lembar hasil ketik seperti permintaan klien dengan revisi 1x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.