Jasa Pembuatan Website Cek Ongkir dan Cek Resi

Terjual 1 kali
0,0

Saya akan membuatkan website cek ongkir dan cek resi baik dalam bentuk script PHP maupun plugin Wordpress. Script PHP ada yang saya buat menggunakan PHP Native (PHP 7) dan ada yang menggunakan Codeigniter 3. Untuk plugin Wordpress sudah support versi terbaru Beberapa contoh website cek ongkir dan cek resi berbasis PHP: - PHP Cek Ongkir Lokal: https://majuappz.blogspot.com/2024/03/cek-ongkir-lokal.html - PHP Rajaongkir Pro: https://majuappz.blogspot.com/2024/02/rajaongkir-pro.html - PHP Rajaongkir Starter: https://majuappz.blogspot.com/2024/02/rajaongkir-starter.html - PHP Cek Ongkir Global: https://majuappz.blogspot.com/2024/04/php-cek-ongkir-global.html - Rajaongkir Pro Lama: https://majuappz.blogspot.com/2024/04/rajaongkir-pro-lama.html Beberapa contoh website cek ongkir dan cek resi berbasis Codeigniter 3: - Resi Ongkir: https://members.phpmu.com/kontribusi/detail/resi-ongkir-berbasis-codeigniter-3 Beberapa contoh wordpress plugin cek ongkir dan cek resi: - Cek Ongkir Lokal Premium: https://majuappz.blogspot.com/2024/03/cek-ongkir-lokal-premium.html - Rajaongkir Starter Premium: https://majuappz.blogspot.com/2024/03/rajaongkir-starter-premium.html

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Cek Ongkir dan Cek Resi

  • 1. Diskusi mengenai website yang akan dibuat
  • 2. Membuat kesepakatan harga untuk pembuatan website cek ongkir dan cek resi

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Cek Ongkir dan Cek Resi

Reguler

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Script PHP 7, Codeigniter 3 atau Wordpress Plugin - GRATIS instalasi ke hosting (jika diperlukan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.