JASA DESAIN 3D MURAH FASADE DAN DENAH PERUMAHAN, CLUSTER EKSTERIOR MURAH PROMO!!

0,0

Membantu anda perseorangan atau developer perumahan membuat desain fasade perumahan, cluster dan sebagainya dengan cepat dengan tetap mengedepankan kualitas detail dan pelayanan yang baik. Desain yang dibuat merupakan desain yang baru (bukan plagiat / sama persis) dengan desain pihak manapun. Pengerjaan desain 3-7 Hari kerja dengan hasil render kualitas tinggi. Terdapat 3 opsi jasa yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. anda dapat memilih paket basic (render low resolution 480p), medium (render 2K) ataupun advanced (Highly render quality 4K + DED).

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN 3D MURAH FASADE DAN DENAH PERUMAHAN, CLUSTER EKSTERIOR MURAH PROMO!!

  • 1. Buyer memilih paket yang dibutuhkan, harga promo dan sudah net dan tidak ada proses negosiasi. Anda dapat konsultasi terlebih dahulu, free!
  • 2. Buyer memberikan Breef sesuai dengan harapan atau pandangan yang diinginkan dengan menyampaikan permasalahan, kebutuhan, reverensi, tujuan, fungsi dari pekerjaan (rumah / bangunan) yang akan dibuat. Anda dapat memberikan gambar sket sendiri ataupun gambar reverensi dari sumber manapun sebagai contoh pekerjaan atau juga dapat murni dari ide pembuat.

Harga paket untuk JASA DESAIN 3D MURAH FASADE DAN DENAH PERUMAHAN, CLUSTER EKSTERIOR MURAH PROMO!!

Paket Basic : Denah dan Fasad 2D & 3D Design Rumah 1 Lantai (render max. 720p)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Rencana gambar denah, dan fasad untuk perumahan / cluster 1 Lantai. cocok untuk anda yang membutuhkan desain gambar untuk ditampilkan sebagai promosi media sosmed maupun flyer sebagai bahan promosi. (Harga pekerjaan x ( lebar muka fasad rumah). 1 Alternatif. 2 kali revisi. Contoh: Rp.50.000 x (lebar rumah 6m) = Rp.300.000 Output: SKP, JPG, PNG, PSD.


Paket Medium : Denah dan Fasad 2D & 3D Design Rumah 1 Lantai (render max. 2K)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Rencana gambar denah, dan fasad untuk perumahan / cluster 1 Lantai. cocok untuk anda yang membutuhkan desain gambar untuk ditampilkan sebagai media promosi sosmed, flyer, TV Digital, Video Tron dan media promosi lainnya sebagai bahan promosi. (Harga pekerjaan x lebar rumah. 2 Alternatif fasad. 6 kali revisi. Contoh: Rp.55.000 x (lebar rumah 6m) = Rp.330.000. Output: SKP, JPG, PNG, PSD.


Paket Advanced : Denah dan Fasad 2D & 3D Design Rumah 1 Lantai (render max. 4K) + DED Lengkap Bonus Animasi 30detik

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 8 hari

DED lengkap (dokumen 2D, 3D, & Animasi). Cocok untuk anda yang membutuhkan desain gambar lengkap perencanaan, pelaksanaan, perizinan hingga untuk promosi hasil render dapat ditampilkan untuk berbagai media promosi dengan kualitas terbaik. Jaminan revisi sesuai selera (Revisi Unlimited, durasi revisi 6 Hari sejak gambar pekerjaan dikirimkan). (Harga pekerjaan x luas bangunan rumah. 3 Alternatif fasad. Contoh: Rp.80.000 x (luas rumah 23m2) = Rp.1.840.000. Output: SKP, JPG, PNG, PSD, MP4


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.