MOTION GRAPHIC PROFESIONAL (IKLAN, BUMPER, LOGO, UNDANGAN, KONTEN SOSMED)

Terjual 12 kali
5,0

Silahkan chat terlebih dahulu untuk konsultasi kebutuhan kamu :) Kami siap membantu kamu membuat konten motion graphic/animasi untuk digital (youtube, instagram, tiktok, dll). Layanan kami terdiri dari: - 2D Motion Graphic - Video Explainer - Iklan animasi - Bumper - Animasi Logo - Konten Sosmed (Stories, Reels, Feed)/sesuai kebutuhan - Konten video digital sesuai kebutuhan kamu Langkah-langkah pekerjaan: - Sampaikan kebutuhan anda - Sampaikan budget anda (saya akan berusaha memberikan solusi sesuai dengan budget anda) - Kirimkan ide konsep/referensi video yang anda inginkan - Kirimkan file-file yang dibutuhkan (Logo, gambar, teks, dll) - Pembuatan Storyboard Sederhana - Acc Klien - Pembuatan Desain - Acc Klien - Pembuatan animasi/motion graphic - Acc Klien

Langkah PekerjaanUntuk MOTION GRAPHIC PROFESIONAL (IKLAN, BUMPER, LOGO, UNDANGAN, KONTEN SOSMED)

  • 1. Pemesan Memberikan Ide/Storyboard
  • 2. Menentukan Harga

Harga paket untuk MOTION GRAPHIC PROFESIONAL (IKLAN, BUMPER, LOGO, UNDANGAN, KONTEN SOSMED)

Animasi Logo

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

*Silahkan chat terlebih dahulu untuk konsultasi Durasi : 10-20 detik (bisa negosiasi di chat sesuai kebutuhan) Waktu pengerjaan : 1-2 hari Format : Mov, Mp4 (sesuai permintaan) Revisi Maksimal : 2 kali (tergantung kebutuhan) Yang saya perlukan : File dalam format PNG/JPG, AI/Vector (Lebih diutamakan Vector/AI jika ada)


Video Motion Graphic

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

*Silahkan chat terlebih dahulu untuk konsultasi Durasi : 10-30 detik Waktu pengerjaan : 3-7 hari Format : Mov, Mp4 (sesuai permintaan) Revisi Maksimal : 2 kali (tidak merubah konsep awal) FREE Copyright Music Yang saya perlukan : Ide Cerita/Storyboard, Durasi, dan video referensi.


Animasi Video Stories/Konten Instagram

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

SILAHKAN CHAT TERLEBIH DAHULU UNTUK KONSULTASI Durasi : 10-15 detik Waktu pengerjaan : 1-2 hari Format : Mov, Mp4 (sesuai permintaan) Revisi Maksimal : 1 kali (tidak merubah konsep awal) *Materi desain, gambar, teks, ide cerita dari klien. Jika ingin termasuk desain, silahkan chat untuk konsultasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.