Olah Data SPSS data sekunder dan data primer

0,0

Saya merupakan lulusan S1 dan kini freelance pada jasa bantu tugas yang sering mendapat job untuk olah data statistika. Saya menawarkan jasa olah data SPSS untuk menguji penelitian kuantitatif dengan harga terjangkau. Kamu mahasiswa yang sedang kesusahan untuk mengolah data skripsi dan olah data penelitian jurnal? tenang, tuntaskan tugas bersama kami,

Langkah PekerjaanUntuk Olah Data SPSS data sekunder dan data primer

  • 1. Klien memberikan data yang akan diolah
  • 2. Olah data dilakukan oleh freelancer

Harga paket untuk Olah Data SPSS data sekunder dan data primer

Olah Data SPSS Data Sekunder dan Data Primer

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Olah data statistika yang dapat saya bantu yaitu: 1. Analisis deskriptif dan kategorisasi data 2. Uji validitas dan reliabilitas instrumen 3. Uji asumsi klasik (normalitas, linearitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, autokorelasi) 4. uji hipotesis (korelasi, regresi, uji t, uji F, wilcoxon) tawaran khusus yang saya berikan adalah setiap olah data yang dilakukan sudah include penjelasan. File yang didapat adalah file word (penjelasan) dan output SPSS jika dibutuhkan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.