Curhat&Konsultasi: Life, education, romance (except: sexual), parenting, and career.

Terjual 4 kali
4,8

Dalam perjalan hidup tentunya ada banyak problem yang kita jumpai. Tidak jarang kita bingung dan ragu saat mengambil keputusan. Saat menemui suatu masalah sering kali kita tidak tau bagaimana solusi yang tepat dan benar. Benarkah itu yang terbaik untuk kita dan orang lain? Anda memiliki problem pertemanan, karir, romansa, pernikahan, atau bagaimana parenting yang benar? Tidak perlu risau. Kami disini untuk anda. Kami siap mendengarkan masalah anda dan berbagi saran sesuai dengan keilmuan yang pernah saya pelajari. Insya Allah saya yakin pengalaman saya sebagai ketua PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja) dan mentor bahasa di asrama mahasiswa bisa membantu anda. Anda dapat berkeluh kesah sekecil ataupun sebesar apapun masalah yang anda miliki. Saya sebagai konselor akan mendengarkan dan membantu memberikan solusi dan dorongan mental untuk optimis dan maju. Sesi konsultasi yang bersahabat siap memberikan kenyamanan pada diri anda. Yuk. Jangan ragu untuk bekerjasama dengan kami. Karena disini kami akan memberikan sesi konseling dengan pendekatan yang menyeimbangkan agama dan realita. Kami siap menjadi kawan dan pendamping hidupmu. Love our self!

Langkah PekerjaanUntuk Curhat&Konsultasi: Life, education, romance (except: sexual), parenting, and career.

  • 1. Memperkenalkan diri
  • 2. Menentukan jadwal konseling

Harga paket untuk Curhat&Konsultasi: Life, education, romance (except: sexual), parenting, and career.

Curhat, Konseling, dan Pendampingan

Rp 110 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Rasa nyaman dan kepercayaan diri 2. Keamanan rahasia 3. Solusi oriented 4. Pendampingan online sampai masalah clear (Bisa konseling 2 hari durasi 2jam + 15 menit dan waktu bisa disesuaikan). 5. Via zoom/ call/chat/doc.


Curhat dan Konseling

Rp 65 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Rasa nyaman dan kepercayaan diri 2. Keamanan rahasia 3. Solusi oriented 4. 1 jam 5. Via zoom/ call/ chat/ doc


Curhat Saja

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Freelancer siap menjadi teman cerita. 2. Didengarkan sampai puas bercerita. 3. Freelancer memberikan feedback hanya jika diminta 4. Rahasia dijamin terjaga. 5. Durasi 1 jam.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.