Analisis Data Professional

Terjual 160 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Hi, saya Rachmat. Saya adalah seorang analis data dan sudah biasa bekerja dengan Microsoft Excel dan software SPSS lebih dari 3 tahun, serta paham dengan metode-metode statistik. Saya memiliki sertifikat Microsoft Office Desktop Application sehingga saya cukup paham dengan Microsoft Office, terutama Microsoft Excel. Metode Statistik seperti Regresi berganda, Korelasi, ANOVA, Forecasting, dll. Keterangan lebih lanjut Saya memiliki sertifikat Microsoft Office Desktop Application sehingga saya cukup paham dengan Microsoft Office, terutama Microsoft Excel. Metode Statistik seperti Regresi berganda, Korelasi, ANOVA, Forecasting, dll.

Langkah PekerjaanUntuk Analisis Data Professional

  • 1. Mengidentifikasi dan merumuskan masalah
  • 2. Membuat langkah penyelesaian

Harga paket untuk Analisis Data Professional

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Apa yg akan didapatkan? Tentu saja semua file dan waktu sesuai kesepakatan, revisi unlimited. Termasuk bantuan ubah data jika diperlukan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.