User interface design for website and Mobile company


Halo saya seorang profesional freelance yang telah berpengalaman selama lebih dari 1 tahun dalam menghadirkan solusi desain digital yang kreatif dan bermakna. Dengan fokus pada UI/UX design dan branding, Saya telah berhasil menciptakan pengalaman visual yang memukau bagi para klien. Berikut adalah beberapa poin yang menggambarkan profil Saya: UI/UX Design Expertise: Memiliki pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip desain antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman pengguna (UX). Mampu menggabungkan estetika dengan fungsionalitas untuk menciptakan antarmuka yang intuitif dan menarik. Branding Mastery: Memahami pentingnya identitas merek dan bagaimana elemen desain dapat memperkuat pesan merek. Berhasil mengembangkan strategi branding yang konsisten dan relevan. Kreativitas dan Inovasi: Selalu mencari cara baru untuk menghadirkan solusi desain yang unik dan berbeda. Terbuka terhadap tren terbaru dan berusaha mengaplikasikannya secara cerdas dalam proyek-proyeknya. Dengan dedikasi dan keahlian, Saya siap memberikan kontribusi yang berarti dalam proyek desain digital Anda. 🌟

Langkah PekerjaanUntuk User interface design for website and Mobile company

  • 1. briefing projek
  • 2. penentuan konsep

Harga paket untuk User interface design for website and Mobile company

Basic

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Batas maksimal revisi 2 kali 2. file desain ui menggunakan figma 3. desain website dan prototipe


Premium

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Tanpa batas maksimum revisi 2. file desain ui menggunakan figma 3. desain website dan mobile beserta prototipe


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.