Jasa Migrasi WordPress Antar Server/Hosting, Hanya 125 Ribu Rupiah!

0,0

Pindahkan situs WordPress Anda secara mudah dan aman dengan Jasa Migrasi Website WordPress dari MigrasiWP. Anda hanya tinggal duduk manis, biarkan kami yang melakukannya dengan cepat dan menyeluruh. - Hemat Biaya: Kami memberikan harga yang "affdorable" - Hemat Waktu: Anda bisa melakukan hal lain atau bahkan bersantai - Hemat Kuota: Tidak harus repot-repot Download - Upload MigrasiWP hadir dengan menawarkan jasa migrasi website WordPress yang tidak biasa. Lahir dari pengalaman panjang sebagai pembuat dan pengelola situs berbasis WordPress, MigrasiWP memahami bahwa banyak dari pengguna WordPress yang kesulitan ketika harus memindahkan situsnya ke hosting/server yang lain dengan berbagai sebab, seperti tidak puas dengan hosting sebelumnya, naik level dari shared hosting ke VPS, dan lain sebagainya. Migrasi cPanel - DirectAdmin - Plesk - Runcloud - Cloudways - DLL Keunggulan Dibanding yang Lain: - Berpengalaman dengan WordPress lebih dari 10 tahun. - Proses migrasi direct Server to Server, tidak ada proses download-upload manual. - Migrasi secara menyeluruh. Apa yang ada di file directory sebelumnya akan tersalin seluruhnya. - Tidak perlu setup ulang plugin/themes apapun.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Migrasi WordPress Antar Server/Hosting, Hanya 125 Ribu Rupiah!

  • 1. Beri kami akses ke Dashboard WP (Administrator) dan cPanel Hosting Baru + Hosting Lama
  • 2. Kita sepakati waktu migrasi. Ketika proses migrasi jangan update konten apapun.

Harga paket untuk Jasa Migrasi WordPress Antar Server/Hosting, Hanya 125 Ribu Rupiah!

Tanpa Salinan Backup

Rp135,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Website - Ukuran file + database maksimal 1GB - Lebih dari 1GB ada biaya tambahan Rp50.000/GB Kecepatan migrasi tergantung pada: - Performa dan lokasi server, baik server asal maupun server tujuan - Ukuran file - Ukuran database


Dengan Salinan Backup (via WeTransfer)

Rp185,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Website - Ukuran file + database maksimal 1GB - Lebih dari 1GB ada biaya tambahan Rp50.000/GB Kecepatan migrasi tergantung pada: - Performa dan lokasi server, baik server asal maupun server tujuan - Ukuran file - Ukuran database


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.