Jasa Professional Desain Gambar 2D + 3D + Rendering

Terjual 2 kali
5,0

Semangat Pagi.. Menerima jasa pembuatan desain gambar dengan harga yang relatif rendah tapi berkualitas tinggi terutama bagi para sahabat yang belum bisa mecurahkan kreasi rumahnya, kami siap membantu mencurahkan kreasi sahabat semua dengan membuat desain profesional menggunakan media autocad, sketchup dan program rendering. kelebihan Kami : Kami beresedia membantu membuatkan konsep desain denah sampai fix selesai sesuai keinginanan sahabat semua sebelum dilanjutkan ke desain selanjutnya. Selamat berkerjasama dan salam sukses untuk kita semua. Keterangan lebih lanjut Sebelum pekerjaan dimulai freelancer dan client perlu memperhatikan hal-hal sebagai berikut : 1. Client Menceritakan terlebih dahulu keinginan konsep desain rumah yang diimpikan. (Dalam bentuk sketsa) 2. Client memberikan ukuran tanah dan bangunan yang akan dibangun 3. Tidak ada batasan revisi dalam merencanakan konsep denah yg akan dibuat dan disempurnakan sesuai dengan keinginan client, sampai client benar-benar yakin dan merasa senang dengan konsep rumah yang dibuat sebelum menuju ke tahap desain selanjutnya. (Knsep di fix kan diawal) 5. Ketika konsep denah sudah disepakati keduabelah pihak tidak ada perubahan konsep denah rumah untuk selanjutnya ketika sampai pada tahap pengerjaan desain, kecuali perbaikan2 desain yang sifatnya minor (2 x revisi) 6. Besaran harga paket 2 dan 3 dihitung berdasarkan luasan bangunan yang dibangun. 7. File akan dikirim dengan format jpg/pdf.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Professional Desain Gambar 2D + 3D + Rendering

  • 1. Merealisasikan dan mengclearkan konsep bersama dengan client.
  • 2. Eksekusi desain dengan software

Harga paket untuk Jasa Professional Desain Gambar 2D + 3D + Rendering

Paket 1_Gambar Kerja 2D

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Output = 2D -Denah -Tampak Depan -Tampak samping kanan -Tampak samping kiri -Tampak belakang -Potongan A-A -Potongan B-B -Rencana pondasi -Detail pondasi -Rencana Rangka Atap -Rencana Sanitasi Air Kotor dan Bersih -Rencana Instalasi listrik Harga 7000 /M2 (Dikalikan luasan Bangunan)


Paket 2_Gambar 3D Facade (5 View)

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Output = - Tampak Depan - Tampak Samping kanan, Kiri - Tampak Belakang - Tampak Atas - View Semua Ruangan Harga 20000 /M2 (Dikalikan luasan Bangunan) + Video Animasi per 10 Detik + 500.000


Paket 3_Gambar Kerja 2D + Gambar 3D Facade (5 View) + Gambar 3D Interior Semua Ruangan + Denah 3D Axonometri + RAB

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 13 hari

Output = 2D -Denah -Tampak Depan -Tampak samping kanan -Tampak samping kiri -Tampak belakang -Potongan A-A -Potongan B-B -Rencana pondasi -Detail pondasi -Rencana Rangka Atap -Rencana Sanitasi Air Kotor dan Bersih -Rencana Instalasi listrik 3D -Tampak Depan - Tampak Samping kanan, Kiri - Tampak Belakang - Tampak Atas - View Semua Ruangan - Denah Axonometri - Rencana Anggaran Biaya Harga 70.000 /M2 (Dikalikan luasan Bangunan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.