Professional Website UI/UX Designer and Prototyping

Terjual 1 kali
5,0

Saya dapat membantu kamu dalam menciptakan sebuah desain aplikasi yang ramah digunakan untuk semua kalangan. Dalam Pekerjaan ini saya menawarkan hasil yang menarik dan user friendly. Kamu hanya perlu menyediakan ide/gagasan/referensi product yang akan dibuat. Apasih keuntungan dalam menggunakan jasa saya? - Revisi design hingga hasil yang sesuai - Konsultasi Product (100% Gratis) - Product Research yang Valid - User-Friendly UI/UX Design - Wireframe & Interactive Prototyping Sebagai client anda akan mendapat 3 pilihan output project yaitu: 1.Full Access Link source file figma (editable/prototype) 2.File PDF include Product Guidelines dan Design Rules 3.File PNG Atau JPG Langkah Pekerjaan 1. Diskusi Konsultasi dan Brief mengenai Requirement seperti Warna, Guideline dan Tema 2. Diskusi Mengenai pembayaran dan harga

Langkah PekerjaanUntuk Professional Website UI/UX Designer and Prototyping

  • 1. Diskusi Konsultasi dan Brief mengenai Requirement seperti Warna, Guideline dan Tema
  • 2. Diskusi Mengenai pembayaran dan harga

Harga paket untuk Professional Website UI/UX Designer and Prototyping

Paket Silver

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

(1). High-Resolution Design. (2). Desain 1 Halaman Aplikasi. (3). Free Konsultasi. (4). Free Wireframe.


Paket Gold

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

(1) High-Resolution Design. (2.) Desain 10 Halaman Website (3.) Free Konsultasi. (4.) Free Wireframe. (5.) Include Prototyping.


Paket Platinum

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

(1.) High-Resolution Design. (2.) Tidak Ada batasan Halaman (3.) Free Konsultasi & Research Product. (4.) Free Wireframe. (5.) Include Prototyping.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.