Tingkatkan penjualan produkmu dengan Copywriting

0,0

Saya Yusuf farhan, seorang penulis kreatif dan copywriter profesional dengan semangat besar untuk mengubah ide menjadi kisah yang menginspirasi. Dengan pengalaman lebih dari [jumlah tahun] tahun di industri ini, saya telah mengasah keterampilan menulis saya untuk menghadirkan konten yang berkesan dan berdampak. Apa yang membedakan saya? Saya percaya bahwa kekuatan sebuah cerita bisa mengubah dunia. Dengan setiap proyek yang saya tangani, saya berusaha untuk menangkap esensi merek atau individu dan menghadirkannya melalui kata-kata yang kreatif dan autentik. Keahlian saya meliputi: -Penulisan iklan yang menarik dan persuasif -Konten web yang informatif dan SEO-friendly -Cerita merek yang menginspirasi -Copywriting media sosial yang mengundang interaksi -Dan banyak lagi! Tidak hanya sekadar menulis, saya juga fokus pada membangun hubungan yang kuat dengan klien saya. Keterbukaan, kerjasama, dan komunikasi yang jelas adalah prinsip-prinsip yang saya pegang teguh dalam setiap proyek.

Langkah PekerjaanUntuk Tingkatkan penjualan produkmu dengan Copywriting

  • 1. Konsultasi Awal kendala apa yang ingin cepat di selesaikan
  • 2. Jelaskan produk klien secara detail

Harga paket untuk Tingkatkan penjualan produkmu dengan Copywriting

konten sosial media

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-caption yang menjual untuk foto produk kamu di akun sosial media -teks deskripsi yang menjelaskan produk kamu sesuai dengan target penjualanmu -dll


Email/pesan marketing

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Menulis email promosi, newsletter, atau email follow-up yang efektif untuk kampanye pemasaran.


Profil perusahaan

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Menulis profil perusahaan yang menarik untuk memperkenalkan dan menggambarkan perusahaan kepada audiens.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.