Media Social Copywriting (Instagram/Youtube/Facebook)

0,0

Memiliki business brand dengan koneksi yang baik bersama target konsumen adalah misi utama. Apalagi bisa membuat konsumen melakukan pembelian secara terus menerus. Hal ini bisa dicapai dengan pengenalan brand yang menggunakan pendekatan empati. Membuat calon konsumen merasa terhubung secara emosional dan tertarik untuk melakukan pembelian. Tenang saja, mengenai hal tersebut ijinkan saya membantu! Saya buatkan brand anda teks iklan dengan konten yang dihasilkan dari riset mendalam mengenai produk dan kompetitor. Sehingga menghasilkan karya tulisan orisinal yang fresh dan kreatif. Konten akan bersifat fleksibel sesuai misi dan suara brand anda. Hubungi saya jika anda membutuhkan jasa di bawah ini: - Penulisan Caption (Pengenalan produk, iklan/promosi, informasi yang edukatif mengenai produk) - Pembuatan bio/postingan dengan tagline ikonik yang sesuai dengan suara brand Saya menantikan project bersama anda!

Langkah PekerjaanUntuk Media Social Copywriting (Instagram/Youtube/Facebook)

  • 1. Client mengirimkan brief
  • 2. Diskusi ide

Harga paket untuk Media Social Copywriting (Instagram/Youtube/Facebook)

Pertama

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Jasa penulisan 1 caption dan 1 hashtag pada konten yang tersedia (Instagram/Youtube/Facebook). - Teks tulisan bisa berupa copy (teks iklan) atau informasi terkait produk. Tidak ada batasan jumlah kata. - Konten dihasilkan dari riset target market dan kompetitor.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.