Produk inovatif kami, yaitu“SlideGenius”,Dengan fitur-fitur canggih dan intuitif.

0,0

Menjadi mahasiswa di jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, dengan pengalaman pada bidang Desain untuk presentasi, pamflet, logo, dan keperluan pendukung acara lainnya selama 3 tahun terakhir. “SlideGenius” dilengkapi dengan beragam template desain profesional yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya presentasi Anda. Template-template ini dirancang secara estetis dan fungsional untuk memastikan presentasi Anda menarik perhatian audiens. Selain itu, “SlideGenius” menawarkan beragam alat presentasi yang kuat. Dari efek transisi yang halus hingga animasi yang menarik, Anda dapat memberikan presentasi yang dinamis dan interaktif. Anda juga dapat mengatur timing dan perpindahan slide dengan mudah menggunakan kontrol yang sederhana dan intuitif. Selain berfokus pada pembuatan presentasi, “SlideGenius” juga bisa mengeksekusi pada pembuatan pamflet, logo, dan desain lainnya dengan menggunakan Canva. Ide- ide yang saya tuangkan dapat dipastikan sesuai dengan harapan konsumen.

Langkah PekerjaanUntuk Produk inovatif kami, yaitu“SlideGenius”,Dengan fitur-fitur canggih dan intuitif.

  • 1. Konsultasi Awal: Pertama, lakukan konsultasi awal dengan klien untuk memahami kebutuhan dan harapannya terkait presentasi. Diskusikan tujuan presentasi, target audiens, gaya atau tema yang diinginkan, serta materi yang akan disampaikan.
  • 2. Kumpulkan Materi: Mintalah klien untuk menyediakan semua materi yang diperlukan, seperti teks, gambar, grafik, dan logo. Pastikan Anda memiliki akses yang cukup ke informasi dan konten yang diperlukan untuk presentasi.

Harga paket untuk Produk inovatif kami, yaitu“SlideGenius”,Dengan fitur-fitur canggih dan intuitif.

Paket Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Edit dan perbaikan tata letak presentasi yang sudah ada - Penyesuaian format dan desain slide untuk konsistensi visual - Pemeriksaan tata bahasa dan ejaan - Pengaturan dan penyempurnaan animasi dan transisi slide - Hingga 10 slide presentasi


Paket Intermediate

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Semua fitur dalam Paket Basic - Desain kustomisasi dan template unik yang sesuai dengan merek atau tema presentasi - Penggunaan gambar dan grafik visual yang menarik dan relevan - Optimasi tata letak slide untuk kejelasan dan daya tarik visual - Pemeriksaan dan penyempurnaan alur presentasi - Hingga 20 slide presentasi


Paket Premium

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Semua fitur dalam Paket Intermediate - Perancangan slide yang lebih kompleks dengan animasi khusus - Integrasi video atau audio ke dalam presentasi - Penyempurnaan teks dan konten presentasi untuk ketepatan dan daya tarik - Penyusunan grafik dan diagram yang informatif - Pemeriksaan dan penyempurnaan keseluruhan presentasi - Hingga 30 slide presentasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.