Desain Interior & Ekterior Profesional Prosses Cepat Harga Flexible

Terjual 12 kali
3,4

Dapatkan design menarik dengan harga flexible Chat dan nego sekarang. Design Bukan Soal Uang Tapi Bagaimana Tentang memanfaatkan Ruang. Buat Design Rumah atau hunian anda sesuai dengan Gaya anda bersama kami Silahkan pilih paket atau negosiasi secara langsung. Keterangan lebih lanjut Pekerjaan yang kami kerjakan meliputi Interior design dan Exterior design, Telah berpengalaman lebih dari 5 Tahun dengan update design dan mood terbaru. Kami selalu berusaha memberikan kepuasan dengan hasil terbaik dari kami untuk anda Kami juga melayani jasa renovasi di JABODETABEK

Langkah PekerjaanUntuk Desain Interior & Ekterior Profesional Prosses Cepat Harga Flexible

  • 1. Mengirimkan Denah, Ukuran, Dokumentasi ruangan mencangkup setiap sudut, plafond, lantai, dan titik listrik
  • 2. Mengirimkan contoh design atau tema yang diinginkan sebagai referensi ( jika ada )

Harga paket untuk Desain Interior & Ekterior Profesional Prosses Cepat Harga Flexible

50 Ribu / M2 Interior Atau Exterior

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk Exterior Atau Interior Design Rumah, Apartment diatas 50M2, Kantor, Cafe, Hotel dan Residensial Paket sudah termasuk : 1. Design 3D Visual Halus 2. Layout Furniture 3. Rencana Titik lampu dan stop kontak 4. Rencana Plafond ( Bila ada perubahan ) 5. Titik Ac 6. Gambar kerja Furniture dan Tampak. 7. Mendapat 1 Kali Revisi Major dan 2 Kali Revisi Minor. Bisa Request file dalam bentuk png, Jpg, Pdf Durasi pekerjaan ditentukan dari luas dan tingkat kesulitan design. Harga diatas untuk Luas 6M


Apartment studio Atau di bawah 25M2

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket sudah termasuk : 1. Design 3D Visual Halus 2. Layout Furniture 3. Rencana Titik lampu dan stop kontak 4. Rencana Plafond ( Bila ada perubahan ) 5. Titik Ac 6. Gambar kerja Furniture dan Tampak ( Detail dan Potongan ) 7. Mendapat 2 Kali Revisi Major dan 2 Kali Revisi Minor. Bisa Request file dalam bentuk png, Jpg, Pdf Durasi pekerjaan ditentukan dari luas dan tingkat kesulitan design.


Jasa Rendering 3D Interior dan Exterior

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk anda yang membutuhkan Rendering visual Interior atau Exterior untuk presentasi. Kami menawarkan Jasa rendering 3D Via 3dsMax Harga yang tertera adalah untuk 2 M2. Paket Perview Rp. 500.000/ View minimal 3 View Paket Hemat Rp. 25.000 / M2 Rendering dengan file 3D siap seting atau telah ada maetrial ( Bukan setingan hanya warna dan jenis material ) dalam bentuk sketchup. Bila 3d file belum ada maka di kenakan charge sebesar 50rb Permeter dari total Ruangan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.