Proofread & Paraphrase [INA] - High Quality

Terjual 52 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Guaranteed for 100% satisfaction of evaluating mechanical correctness, such as spelling, punctuation, letters, and vocabulary; as well as editing elements of the text thoroughly without typographical errors. ACADEMICALLY TRUSTED PROOFREADER Dikerjakan oleh freelancer penulis dengan 4+ tahun pengalaman sebagai editor dan jurnalis dalam melakukan proofreading dan editing artikel, jurnal, skripsi, dan naskah tertulis bahasa Indonesia lainnya. Dengan 8400+ klien, penulis dipercaya oleh BUMN (BRI, BTN, BNI, PLN, dll.) serta UGM dalam pembuatan materi, mendeteksi kesalahan, dan melakukan koreksi produk tulisan sesuai dengan Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia (PUEBI) dalam materi penugasan untuk mahasiswa baru. Pekerjaan: - Jasa proofreading bahasa Indonesia mencakup penyuntingan tata bahasa, struktur kalimat, sintaksis, ejaan, tanda baca, kosa kata, dan parafrasa. - Memastikan naskah bahasa Indonesia tidak ada kesalahan ketik dengan tata bahasa dan diksi yang tepat dari sisi struktur kalimat.

Langkah PekerjaanUntuk Proofread & Paraphrase [INA] - High Quality

  • 1. Beritahu kami apa yang dapat kami bantu.
  • 2. Diskusikan detail pekerjaan yang diinginkan.

Harga paket untuk Proofread & Paraphrase [INA] - High Quality

Diploma - Proofreading & Editing

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Lingkup: penyuntingan ejaan, tanda baca, huruf, unsur serapan, dan penulisan kosa kata baku bahasa Indonesia. Harga mulai dari Rp50.000 flat (maksimal 750 words), selebihnya menggunakan harga Rp10.000/150 words berlaku kelipatan. Durasi: 1-2 hari (≤ 10 hlm.) dan 2-5 hari (> 10 hlm.) Menerima pesanan paket ekspres (one day service). File: .doc, .docx. Revisi berlaku 2x sejak kiriman pertama diterima.


Sarjana - Paraphrasing & Editing

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Lingkup: penyuntingan tata bahasa, struktur kalimat, sintaksis, dan penguraian kembali suatu teks (karangan) bahasa Indonesia dalam bentuk (susunan kata-kata) yang lain tanpa mengubah pengertian sebenarnya. Harga mulai dari Rp50.000 flat (maksimal 500 words), selebihnya menggunakan harga Rp20.000/150 words berlaku kelipatan. Durasi: 1-2 hari (≤ 10 hlm.) dan 2-5 hari (> 10 hlm.) Menerima pesanan paket ekspres (one day service). File: .doc, .docx. Revisi berlaku 2x sejak kiriman pertama diterima.


Magister - Proofreading & Paraphrasing

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Lingkup: penyuntingan elemen-elemen dari teks bahasa Indonesia secara menyeluruh dan maksimal tanpa adanya kesalahan ketik baik dari segi konseptual maupun kontekstual. Harga mulai dari Rp50.000 flat (maksimal 300 words), selebihnya menggunakan harga Rp30.000/150 words berlaku kelipatan. Durasi: 1-2 hari (≤ 10 hlm.) dan 2-5 hari (> 10 hlm.) Menerima pesanan paket ekspres (one day service). File: .doc, .docx. Revisi berlaku 2x sejak kiriman pertama diterima.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.