JASA 3D DESIGN INTERIOR & TECHNICAL DRAWING

0,0

Nama Saya Alvin Leonard, memiliki pengalaman dalam bidang interior desain selama 4 tahun, disini saya menyediakan jasa pembuatan 3D interior, furniture yang nantinya akan kita render dengan menggunakan lampu, serta membuat gambar kerjanya. Untuk semua project akan digunakan dengan menggunakan aplikasi Sketchup & Enacape. Langkah-langkah: 1. Melalukan konsultasi tentang project apa yang diinginkan client 2. Client mengirimkan foto yang menjadi keinginan client 3. Client memberikan ukuran layout rumah/tempat yang ingin di desain 4. Melakukan Pembayaran 5. Memulai pekerjaan 3D, Rendering, dan Technical Drawing ( 2-3 hari kerja, tergantung scope project ) 6. Saya akan memberikan update progress kepada client 7. Client berhak mendapatkan revisi selama 3x ( revisi sesuai dari client ) 8. Setelah selesai revisi dan final akhir, saya akan mengirimkan hasil akhir kepada client 9. Mohon memberikan rating dan comment untuk saya🫶🏻

Langkah PekerjaanUntuk JASA 3D DESIGN INTERIOR & TECHNICAL DRAWING

  • 1. Client memberikan penjelasan tentang projek interior apa yang diinginkan
  • 2. Client memberikan konsep dan kebutuhan yang akan dibuat ( Bisa mengirimkan contoh foto )

Harga paket untuk JASA 3D DESIGN INTERIOR & TECHNICAL DRAWING

FAST PACKAGE

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket Cepat dengan mendapatkan layanan jasa desain luasan maximal 10m2 Yang anda dapatkan adalah: 1. 3D Perspektif ( 3-5 view ) 2. 3D Perspektif Siang dan Malam ( penggunaan lampu ) 3. Moodboard desain 4. Revisi 2x ( minor )


Paket suka-suka

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Jasa desain : 90rb / m2 Mendapatkan Render + desain interior ( furniture jika ada ) + Gambar Kerja Mendapatkan 3-5 view perspektif ( tergantung scope proyek ) Bisa REVISI Mayor 2x ( ingin mengganti warna / bentuk ) Bisa REVISI Minor 2x ( peletakan furniture, warna, dan material )


Furniture Custom

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Menerima konsultasi desain terkait interior ( Warna, posisi interior, penggunaan tekstur, wallpanel. Menerima Pembuatan jasa furniture custom ( Kitchen set, Meja, Kursi, Walk in Closet, DLL ) Harga per furniture 350rb per furniture ( Dapat desain 3D, dan Gambar Kerja )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.