Jasa Pengetikan Chinese Simplified, French, English, Bahasa Indonesia

Terjual 2 kali
5,0

Menawarkan jasa mengetik huruf mandarin (simplified Chinenes) dari format JPG, PDF, tulisan tangan atau dokumen lainnya ke format Ms. Word, Excel dan text. Mampu mengerjakan pengetikan bahasa lain seperti Prancis, Inggris dan Bahasa Indonesia dengan kecepatan yang sangat baik, contoh 20 lembar dapat dikerjakan dalam satu hari ( dengan syarat tulisan pada dokumen jelas dan tidak berupa coretan tangan yang tidak jelas). Harga terjangkau.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Chinese Simplified, French, English, Bahasa Indonesia

  • 1. Membaca dokumen yang diberikan
  • 2. Melakukan komunikasi dengan client apabila ada yang tidak jelas di awal (sebelum pekerjaan)

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Chinese Simplified, French, English, Bahasa Indonesia

Panda Reguler

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File ketikan dalam bentuk Ms. Word/ Ms. Excel/ Pdf/ Jpg sesuai dengan requirement client. Tarif 1. Chinese Simplified mulai dari 25.000/ lembar. 2. French mulai dari 20.000/ lembar 3. English mulai dari 15.000/ lembar 4. Indonesia mulai dari 10.000/lembar


Panda Hemat

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket 10 lembar A4 , file dalam bentuk Ms. Word, Ms. Excel, Pdf, Jpeg (dapat disesuaikan dengan permintaan client). 1. Simplified Chinese, mulai 200.000/ paket 2. French, mulai 150.000/paket 3. English, mulai 120.000/paket 4. Indonesia, mulai 80.000/paket


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.