Bangun Website Wordpress Profesional

Terjual 50 kali
4,8

Saya sudah berpengalaman cukup lama dalam dunia pembuatan website. bermodal skill UI dan UX design serta kemampuan development wordpress yang mumpuni dapat membantu segala kebutuhan website anda dalam berbagai bidang. Beberapa list portfolio saya bisa anda cek di: https://linktr.ee/yazidaly (Note: Beberapa website mungkin sudah tidak aktif, anda bisa cek showcase tampilan website di slide gambar) Saya sudah mengerjakan 80+ project dari beberapa profil saja saya Fastwork. Segera tingkatkan kualitas bisinis anda dengan memiliki website profesional. Wordpress sangat mudah dioperasikan dan maintenancenya pun gampang, jadi anda dapat mengelola sendiri website anda. tunggu apa lagi? segera wujudkan website impian anda. Silahkan hubungi saya untuk diskusi lebih lanjut.

Langkah PekerjaanUntuk Bangun Website Wordpress Profesional

  • 1. Briefing awal dengan Client mengenai jenis website, konten, dan struktur desain
  • 2. Pengumpulan materi seperti image, copywriting, color pallet, logo dan segala hal yang diperlukan

Harga paket untuk Bangun Website Wordpress Profesional

Website Company Profile, Personal, Portal News, Forum

Rp 580 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Apa yang akan anda dapat : - Konsultasi Sepuasnya - Website berbasis Wordpress - 6 Halaman website - Desain Profesional dan Responsive Mobile - Unlimited Instalasi Plugin - Revisi sebanyak 5 kali - Integrasi WA & Social Media - Maintenance Service selama 2 minggu (S&K berlaku) *Untuk DOMAIN dan HOSTING disediakan oleh Client atau bisa kami bantu sediakan sesuai kebutuhan yang diperlukan *Jika kebutuhan lebih dari 6 halaman, harga bisa dinegosiasi via chat


Website Toko Online, Travel, Instansi Pemerintah, Pendidikan, Properti

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Apa yang akan anda dapat : - Konsultasi Sepuasnya - Website berbasis Wordpress - 5 Halaman website - Desain Profesional dan Responsive Mobile - Unlimited Instalasi Plugin - Revisi sebanyak 5 kali - Setting Payment Gateway untuk Toko Online - Maintenance Service selama 2 minggu (S&K berlaku) *Untuk DOMAIN dan HOSTING disediakan oleh Client atau bisa kami bantu sediakan sesuai kebutuhan yang diperlukan *Jika kebutuhan lebih dari 5 halaman, harga bisa dinegosiasi via chat


Penambahan Konten/Halaman Wordpress

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Penambahan Konten/Halaman Website Wordpress - Edit Konten/Halaman Website Wordpress


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.